Katakan Selamat Tinggal Kepada Udara Kotor Dengan Merawat 3 Tanaman Penyaring Udara Kotor Ini, Apa Saja?

Katakan Selamat Tinggal Kepada Udara Kotor Dengan Merawat 3 Tanaman Penyaring Udara Kotor Ini, Apa Saja?

Tanaman Penyaring Udara Kotor Ini Bisa Kamu Rawat Demi Membawa Udara Sehat Dalam Rumah-Pixabay-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Salah satu upaya untuk menjaga kesehatan keluarga, adalah dengan merawat dan menjaga udara agar tetap bersih. 

Kualitas udara yang bersih, sangat menunjang kesehatan keluarga. Khususnya yang tinggal dalam daerah perkotaan yang tentunya penuh polusi.

Cara yang bisa kamu coba untuk membuat kualitas udara tetap bersih, adalah dengan merawat tanaman penyaring udara kotor. 

Ada banyak jenis tanaman penyaring udara kotor. Namun, berikut ini 3 rekomendasi tanaman penyaring udara kotor yang bisa kamu rawat di rumah. Simak penjelasannya berikut ini!

BACA JUGA:Jangan Tanam di Dalam Rumah Bisa Sebabkan Sial! Menurut ‘Feng Shui’ Inilah 6 Jenis Tanamannya

1. Sirih Gading 

Tanaman penyaring udara kotor yang pertama, ada sirih gading. Sirih gading, merupakan salah satu tanaman yang cocok untuk dirawat di dalam ruangan atau indoor.

Karena itu, sirih gading menjadi salah satu tanaman penyaring udara kotor yang cocok kamu rawat jika ingin membersihkan udara kotor dalam rumah secara tidak langsung.

2. Lidah Buaya 

Tanaman sejuta manfaat ini ternyata juga bisa digunakan sebagai tanaman penyaring udara kotor di dalam rumah. Sama seperti sirih gading, lidah buaya bisa kamu rawat di dalam ruangan.

Meski memiliki bentuk yang tidak seperti tanaman penyaring udara kotor, namun lidah buaya bisa kamu gunakan untuk menyaring udara kotor.

Tidak sedikit pecinta dan perawat tanaman yang menggunakan lidah buaya di dalam ruangan. Dengan tujuan untuk menjadi tanaman penyaring udara kotor tentunya.

BACA JUGA:Kucing Liar Tidak Ingin Datang Kembali Ke Rumah Akibat 5 Cara Ini, Ampuh Mengusir Kucing Tanpa Menyakiti

3. Lidah Mertua 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: