Jangan Tanam di Dalam Rumah Bisa Sebabkan Sial! Menurut ‘Feng Shui’ Inilah 6 Jenis Tanamannya

Jangan Tanam di Dalam Rumah Bisa Sebabkan Sial! Menurut ‘Feng Shui’ Inilah 6 Jenis Tanamannya

Jangan menanam tanaman di dalam rumah karena bisa sebabkan sial menurut feng shui, inilah jenis tanamannya.-purwakarta.kilat.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Tanaman biasanya bisa diletakan pada area depan rumah ataupun di dalamnya, sehingga akan memberikan tampilan alami pada rumah.

Namun, terdapat kepercayaan Feng Shui yang menyatakan bahwa ada tanaman dilarang untuk diletakan di dalam rumah karena menyebarkan energi negatif dan membuat sial.

Dengan begitulah menjadikan tanaman ini sebaiknya tidak diletakkan di dalam rumah, secara logika memang tanaman dibawah ini bisa menjadikan masalah bagi kesehatan jika diletakan di dalam rumah.

Berikut ini beberapa tanaman yang dilarang untuk diletakan di dalam rumah, sehingga jangan sampai anda mendapatkan dampak negatif karena ketidaktahuan, yaitu:

BACA JUGA:Ini Dia 5 Tanaman Hias Memiliki Aromaterapi Cocok Diletakan di Rumah Sebagai Dekorasi Estetik dan Alami

1. Pohon Kapas

Tahukah anda bahwa pohon kapas ini memiliki bentuk yang estetik? sehingga tidak jarang pemilik rumah meletakkannya di area indoor agar terlihat natural dan estetik.

Namun, terdapat bahaya yang sangat mengganggu kesehatan terkhusus dalam pernapasan. Hal tersebut karena terdapat debu yang berasal dari buah kapas sehingga akan memunculkan alergi.

Selain itu, menurut Feng Shui tanaman kapas bisa membuat kesialan bagi orang disekitarnya dan filosofi serta Vastu Shastra menyatakan bahwa pohon kapas memberikan efek debu.

Nah, debu dari kapas ini akan terhirup oleh orang disekitarnya yang menjadikan berbagai penyakit pernapasan dan bisa jadi munculnya alergi. Oleh karena itu tidak disarankan bagi anda letakan di dalam rumah.

BACA JUGA:5 Ciri-Ciri Ada Tikus di Dalam Rumah, Segera Basmi Sebelum Beranak-Pinak! Nomor 1 Bisa Langsung Basmi Tikus

2. Bougenville

Tanaman bougenville atau tanaman kertas yang memiliki bunga seperti tekstur kertas ternyata memiliki keistimewaan yaitu bisa hidup diberbagai cuaca, baik panas maupun hujan lebat.

Menurut Feng Shui tanaman bougenville ini bisa memberikan kesialan bagi pemiliknya, pasalnaya jika dilihat-lihat pada batangnya terdapat banyak duri yang bisa melukai orang sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: