Ini Dia 5 Tanaman Hias Memiliki Aromaterapi Cocok Diletakan di Rumah Sebagai Dekorasi Estetik dan Alami

Ini Dia 5 Tanaman Hias Memiliki Aromaterapi Cocok Diletakan di Rumah Sebagai Dekorasi Estetik dan Alami

Tanaman hias yang memiliki aromaterapi sehingga sangat cocok diletakan di rumah sebagai dekorasi indah.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias ini cocok digunakan sebagai dekorasi rumah karena bentuknya yang indah serta memiliki aroma harum dan bisa membuat rileks pikiran.

Disebut memiliki aromaterapi yang menjadikan solusi dalam mengatasi stres sehingga tanaman ini menjadi rekomendasi yang cocok untuk anda letakan pada area rumah.

5 Tanaman Hias Aromaterapi Cocok Diletakan di Area Rumah

Rumah menjadi tempat ternyaman untuk beristirahat, sehingga pastikan untuk meletakan tanaman ini sebagai media tambahan agar menjadi lebih nyaman.

Mengutip pada laman kompas, berikut ini beberapa rekomendasi tanaman hias memiliki aroma terapi yang cocok untuk diletakan di rumah, yaitu:

BACA JUGA:5 Ciri-Ciri Ada Tikus di Dalam Rumah, Segera Basmi Sebelum Beranak-Pinak! Nomor 1 Bisa Langsung Basmi Tikus

1. Tanaman Melati

Tanaman melati memiliki aroma cukup menyengat dan harum sehingga biasanya digunakan sebagai minyak wangi, namun anda juga bisa menggunakan tanaman melati sebagai dekorasi rumah.

Pasalnya selain indah bentuk bunganya, tanaman ini juga memiliki aromaterapi yang bisa menenangkan tubuh, sehingga cocok untuk diletakan pada area teras rumah.

2. Lavender

Lavender termasuk tanaman outdoor karena menyukai sinar matahari langsung dalam pertumbuhanya, sehingga lebih baik dan subur.

Memiliki bentuk visual yang indah dengan warna bunga ungu, sehingga jika diletakan pada area rumah seperti halaman akan memberikan kesan estetik alami dan sangat elegan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Makan Khas Sunda di Majalengka, yang Lezat dan Menggoyangkan Lidah

Selain itu, lavender juga dikenal dengan aromaterapi yang bisa menenangkan tubuh dan aromanya digunakan pada produk parfum juga loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: