Jangan Tanam di Dalam Rumah Bisa Sebabkan Sial! Menurut ‘Feng Shui’ Inilah 6 Jenis Tanamannya

Jangan Tanam di Dalam Rumah Bisa Sebabkan Sial! Menurut ‘Feng Shui’ Inilah 6 Jenis Tanamannya

Jangan menanam tanaman di dalam rumah karena bisa sebabkan sial menurut feng shui, inilah jenis tanamannya.-purwakarta.kilat.com-radarkuningan.com

Dan duri tersebutlah yang menjadi penyebab luka hingga infeksi, nah dari hal tersebutlah tanaman bougenville tidak disarankan untuk diletakan di dalam rumah.

3. Tanaman Layu

Tanaman biasanya digunakan sebagai dekorasi ruangan yang indah jika tumbuh dengan subur dan segar, namun ketika tanaman menjadi layu maka akan membuat energi negatif di dalam ruangan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Makan Khas Sunda di Majalengka, yang Lezat dan Menggoyangkan Lidah

Pasalnya terdapat energi stagnan yang membuat orang sekitar terkena penyakit dan bisa membuat kemiskinan menurut kepercayaan Feng Shui, oleh karena itu anda harus merawat tanaman dengan baik.

4. Tanaman Mati

Tanaman mati ini memberikan arti kekerasan, gersang, dan akan menimbulkan konflik didalam keluarga menurut Feng Shui. Tentu tanaman menjadi salah satu daya tarik di dalam rumah jika subur dan tumbuh dengan segar.

Selain itu, tanaman mati ini mengandung energi negatif yang bisa mempengaruhi kehidupan orang sekitar, dan tidak cocok juga digunakan sebagai dekorasi di rumah.

5. Mahkota Duri

Tanaman mahkota duri ini memiliki nama latin Euphorbia Milii, sejenis dengan tanaman cemara dengan cabang-cabang segar dan memiliki duri hitam panjang yang tajam.

BACA JUGA:Dijamin Kucing Domestik Kocar-kacir! Inilah 5 Cara Mengusir Kucing Tanpa Membuatnya Sakit Tapi Bikin Kapok!

Tanaman ini disebut-sebut memberikan nasib buruk jika diletakan pada area indoor atau dalam ruangan, namun anda bisa meletakan tanaman ini pada area outdoor loh.

Pemilik ranting yang runcing dengan penuh duri dan terdapat racun di dalamnya yang menjadikan tanaman mahkota duri ini tidak disarankan untuk diletakan di rumah karena bisa menjadi petaka bagi keluarga.

6. Bonsai

Tanaman Bonsai sebaiknya dihindari untuk diletakan di dalam rumah, karena melansir dari magicbricks, pohon bonsai ini sering dianggap sebagai pembawa sial menurut kepercayaan Feng Shui orang Tionghoa kuno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: