3 Tanaman Pembawa Rezeki Dan Keberuntungan, Memiliki Bentuk Indah Sehingga Menjadi Incaran Untuk Di Budidaya

Sabtu 09-12-2023,23:00 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Siapa yang tidak ingin mendapatkan rezeki dan keberuntungan di dalam hidupnya? Tentu semua orang menginginkan, hal tersebut dapat dilakukan dengan merawat tanaman loh.

Menurut kepercayaan tionghoa kuno ilmu Feng Shui, menyatakan bahwa terdapat tanaman pembawa rezeki dan keberuntungan jika diletakan pada area rumah atau tempat usaha.

Oleh karenanya, artikel ini akan membahas mengenai tanaman yang memiliki energi positif dengan membawa keberuntungan dan rezeki bagi orang yang membudidayakannya.

Tanaman tersebut memiliki bentuk yang indah sehingga biasanya sering dijadikan dekorasi rumah yang membawa keberuntungan. Berikut ini beberapa tanaman pembawa rezeki dan keberuntungan, diantaranya:

BACA JUGA:Hindari Tanaman Tersebut Karena Dapat Membawa Kesialan Menurut Primbon Jawa!

1.Tanaman Bambu Keberuntungan

Tanaman bambu keberuntungan, sesuai dengan namanya yaitu memiliki energi positif dalam menciptakan keberuntungan orang yang disekitarnya. Tanaman ini menyerupai bambu namun memiliki bentuk kecil.

Dari bentuknya yang mini tanaman bambu keberuntungan dapat diletakan di dalam pot, sehingga dapat diletakan di area dalam ruma ataupun dekat dengan pintu rumah.

Menurut Feng Shui tanaman hias ini, dipercaya membawa keberuntungan, kebahagiaan dan kemakmuran bagi pemelihara serta orang yang berada disekitar tanaman bambu keberuntungan.

Dipercaya bahwa jika jumlah batang pada tanaman bambu keberuntungan akan memiliki pengaruh untuk kehidupan anda, jika jumlahnya banyak maka rezeki yang akan dituai pun akan banyak.

BACA JUGA:Tanaman Memiliki Aroma Sedap Yang Tidak Disukai Nyamuk, Jadi Rekomendasi Tanaman Di Rumah!

Minimal jika anda ingin memiliki keberuntungan dan rezeki dari tanaman bambu keberuntungan harus memiliki lima batang, dan semakin banyak batangnya maka semakin banyak keberuntungan yang menghampiri.

Hal ini telah dipercaya oleh masyarakat Tionghoa dalam ilmu kuno Feng Shui, sehingga dapat menjadi rekomendasi jika ditanam pada rumah atau tempat usaha yang sedang anda geluti.

2.Pohon uang 

Tanaman pohon uang memiliki keunikan pada batangnya yaitu, dapat dikepang dan tumbuh vertikal dengan tegap dan sangat dipercaya dapat mendatangkan keberuntungan.

Kategori :