7 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurur Feng Shui, Bisa Membawa Kekayaan

7 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurur Feng Shui, Bisa Membawa Kekayaan

Rubber Plant-Radarkuningan.com-A Beautiful Mess - tangkapan layar

RADARKUNINGAN.COM - Menurut Feng Shui menanam tanaman hias, dapat membawa kekayaan dan mendatangkan rezeki.

Penempatan pada tanaman tertentu dapat mendatangkan rezeki ke dalam rumah. Sekaligus membawa keberuntungan bagi penghini rumah. 

Seperti yang kalian ketahui tanaman tidak hanya menjadi dekorasi interior yang populer, tetapi juga membantu menyegarkan udara dan meningkatkan energi di sekitarnya.

Banyak nya jenis tanaman hias yang sangat indah membuat halaman rumah dan sudut-sudut rumah pun makin enak di pandang bukan?

BACA JUGA:Tunawisma Asal Lampung, Ditemukan Meninggal di Larangan Cirebon

Belakangan ini memang sedang banyak di cari-cari tanaman yang dapat membawa rezeki dan kekayaan, karena selain mendatangkan kekayaan tanaman ini bermanfaat untuk menghiasi rumah kalian.

Apakah kalian tertarik untuk merawat tanaman hias yang bisa mendatangkan kekayaan? Berikut ini 7 tanaman hias yang dapat membawa kekayaan dilansir dari berbagai sumber :

1.Bambu Rezeki (Lucky Bamboo)

Tanaman Bambu rejeki sangat dihormati sebagai tanaman yang membawa keberuntungan dan kemakmuran. Letakkan bambu ini di setiap sudut meja rumah anda untuk membawa energi positif.

BACA JUGA:Kecelakaan di Kesunean Cirebon, Becak Jadi Korban Tabrak Lari

2.Pohon Dolar (Jade Plant)

Tanaman Pohon Dolar merupakan Tanaman berdaun tebal tanaman ini memiliki nama lain Jade Plant pilihan tepat untuk diletakkan disudut ruangan rumah jika anda ingin menarik energi keuangan.

Menurut Feng Shui daunnya yang mirip dengan koin dipercaya mampu menarik uang. Tanaman ini mudah perawatannya dan tidak memerlukan banyak perhatian.

3.Pilea (Chinese Money Plant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: