Jarang Di Perhatikan, Ternyata Ini Dia 6 Tanda Kucing Bahagia Kepada Majikannya

Sabtu 30-12-2023,09:00 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

Kucing menggunakan ekornya dengan berbagai cara untuk berkomunikasi dan mengekspresikan perasaannya. Kucing yang puas mungkin memegang ekornya tegak dengan pengait di bagian atas.

Mereka bahkan diketahui mengibaskan ekornya saat berjalan untuk memberi tahu Anda bahwa mereka sangat senang melihat Anda.

BACA JUGA:Jenis Kucing yang Langka? Ini dia 5 Fakta Unik Tentang Kucing Hitam yang Jarang diketahui!

4.Membawakanmu Hadiah

Kucing liar mungkin akan membawakan Anda hadiah berupa burung dan hewan pengerat, yang mungkin agak menjijikkan, tetapi ini juga merupakan tanda cinta.

Kucing rumahan juga bisa melakukan hal ini, tetapi karena mereka tidak punya kesempatan untuk berburu hewan hidup, mereka mungkin akan membawakan Anda mainan.

5. Mengeong 

Saat Anda berbicara dengan lembut dan perlahan kepada kucing, respons mengeong biasanya menunjukkan bahwa ia merasa nyaman.

Jika suara mengeongnya berubah menjadi mendesis atau panjang dan berlarut-larut, ini tandanya kucing Anda sudah cukup berinteraksi.

BACA JUGA:Ini 7 Cara Mengetahui Kucing Bahagia atau Tidak, Catlovers Wajib Tahu!

6.Berkedip

 

Kontak mata di dunia binatang itu rumit. Kontak mata langsung dengan anjing, misalnya, dapat dianggap sebagai ancaman dan mungkin berdampak buruk bagi Anda.

Di sisi lain, kucing akan menggunakan kontak mata untuk menunjukkan kekagumannya kepada orang yang paling mereka sayangi dan percayai.

Umumnya, mereka akan melakukan kontak mata dengan kedipan yang stabil dan lambat serta kelopak mata yang diturunkan.

Cobalah berkedip kembali secara perlahan untuk menunjukkan rasa cinta kembali padanya.

Kategori :