Mengenal Cinta dan Tanda Kasih Sayang Kucing Kepada Kita, Ternyata Ini Yang Dilakukan Kucing Peliharaan Kita

Kamis 04-01-2024,08:53 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

RADARKUNINGAN.COM- Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang lucu dan juga menggemaskan, banyak orang memelihara kucing sebagai peliharaan di rumah.

Selain lucu dan menggemaskan kucing juga merupakan salah satu hewan yang dapat dengan mudah di jinakkan dan hidup berdampingan dengan manusia.

Sebagai pemilik kucing kita harus melakukan yang terbaik dalam mengurus kucing mulai dari makan, tempat tinggal dan juga kesehatannya.

Sebagai rasa terimakasih kucing kepada kita, ternyata ada tanda kasih sayang kucing kepada kita sebagai pemilik sekaligus sahabat hidupnya.

BACA JUGA:Mengenal 5 Tanda Kucing Menyukai Kita Sebagai Tuannya, Ternyata Ini lho Yang Dilakukan Kucing

Kira-kira tanda apa yang di lakukan kucing kepada kita? 

Berikut Tanda Kasih Sayang Kucing Kepada Kita

1.Gerakan Ekor

Ekor kucing bisa jadi menunjukkan perasaan hewan itu, biasanya bentuk ekor menunjukkan keinginan kucing untuk bermain, merasa takut, atau sedang sakit sekalipun.

Kucing yang merasa bahagia dan penuh percaya diri biasanya kucingnya membentuk tanda tanya.

Bentuk ekor ini juga menunjukkan suasana hati yang baik dan bersemangat untuk berinteraksi dengan sesamanya atau manusia.

Ternyata perilaku tertentu yang ditunjukkan kucing bisa membantu manusia mengetahui bagaimana perasaan hewan peliharaannya.

BACA JUGA:5 Perilaku Kucing Ini Menandakan Bahwa Kucing Sayang Kepadamu, Yuk Simak Disini

2.Tidur di Pangkuan Kita

Ketika kucing tidur dalam posisi meringkuk ketika di dekat kucing atau manusia merupakan cara kucing menunjukkan perasaan cintanya.

Kategori :