5 Hal yang Kucing Sukai Lebih dari Apapun, dalam Hidup Mereka!

Kamis 04-01-2024,22:36 WIB
Reporter : Andhika S
Editor : Andhika S

RADARKUNINGAN.COM - Inilah 5 hal yang kucing sukai lebih dari apapun dalam hidup mereka! Yuk, simak selengkapnya di pembahasan berikut ini!

Hewan peliharaan kucing memang penuh dengan keunikan dan preferensi, yang sering kali memikat hati para pecinta hewan.

Dari mainan hingga tempat tidur yang nyaman, kucing memiliki sifat dan kesukaan tersendiri yang menambah pesona kehadiran mereka di dalam rumah kita.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi berbagai hal favorit kucing, yang dapat mengungkapkan sisi yang mungkin belum kita ketahui dari kehidupan sehari-hari kucing peliharaan kita.

BACA JUGA:Ini 5 Cara Kucing Mengenali Namanya, yang Bisa diajari Oleh Pemiliknya

Oleh karena itu, simak 5 daftar hal yang kucing sukai lebih dari apapun berikut ini, yang dapat membuat ikatan yang lebih erat dengan Hewan peliharaan satu ini.

1. Menjilat Tubuh

Pertama, tahukah kamu bahwa kucing dewasa dapat menghabiskan setengah hari mereka dengan cara menjilati tubuh mereka saja?

Secara umum, kebersihan memang sangat penting bagi kehidupan kucing kita. Namun, ada juga beberapa alasan lainnya yang dapat menjadi alasan kenapa kucing sangat suka untuk membersihkan atau menjilati tubuh mereka.

  • Menjaga bulu mereka tetap seha
  • Membuat mereka lebih santai
  • Membantu mereka membuat hubungan dengan anak kucing
  • Menyegarkan mereka

BACA JUGA:Mengenal Cinta dan Tanda Kasih Sayang Kucing Kepada Kita, Ternyata Ini Yang Dilakukan Kucing Peliharaan Kita

2. Tidur

Selain mereka dapat menjilati tubuh mereka sampai setengah hari dari waktu bangun mereka. Kucing juga sangat menyukai waktu tidur mereka.

Karena kucing adalah hewan nokturnal, maka sangat wajar jika mereka dapat menghabiskan waktu siang hari mereka untuk tidur.

Bahkan, secara umum kucing dewasa dapat menghabiskan waktu untuk tidur mulai dari 12 hingga 16 jam per harinya.

3. Menggaruk atau Mencakar

Kategori :