5 Hal yang Kucing Sukai Lebih dari Apapun, dalam Hidup Mereka!

Kamis 04-01-2024,22:36 WIB
Reporter : Andhika S
Editor : Andhika S

Salah satu hal yang kucing sukai lebih dari apapun dalam hidup mereka, adalah dengan mencakar atau menggarukan kuku mereka.

BACA JUGA:Unik! Ternyata Ini 5 Cara Kucing Mengenali Kamu Sebagai Majikannya yang Jarang Disadari

Karena hal ini adalah salah satu insting dasar yang dimiliki seekor kucing, maka wajar apabila mereka sangat suka mencakar banyak tempat yang bisa mereka cakar.

Selain dapat menajamkan cakar, menggaruk atau mencakar juga dapat membantu mereka tetap tenang dan rileks.

4. Bermain

Mulai dari masa anak-anak hingga masa dewasa mereka, waktu bermain adalah salah satu hal yang sangat krusial bagi kucing.

Tidak memerlukan banyak hal dan waktu untuk membuat kucing merasa terhibur. Bahkan mereka bisa saja bermain dengan apa saja mulai dari tali, mainan kucing, hewan mainan, dan bahkan boneka dapat mereka mainkan.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Kucing Mengenal Pemiliknya? Simak 3 Caranya disini!

Selain menghibur mereka, waktu bermain juga sangat penting untuk menjaga insting predator mereka secara alami. Agar mereka tetap terlatih, aktif, dan bahagia dalam waktu bersamaan.

5. Pemilik Mereka

Hal yang kucing sukai lebih dari apapun yang terakhir, pastinya adalah pemilik mereka sendiri atau kita!

Meskipun kucing sering kali digambarkan sebagai makhluk yang sangat mandiri, mereka tetap membutuhkan kasih sayang, perhatian, dan kebersamaan dari pemilik mereka.

Walaupun, cara kucing menyatakan "Aku mencintaimu" memang sedikit berbeda dibandingkan dengan cara manusia.

BACA JUGA:Inilah Cara Melatih Kucing Agar Mengerti Bahasa Manusis, Anabul Jadi Nurut dan Pintar

Beberapa tanda bahwa kucing mencintai kita termasuk seperti menempelkan kepala pada kita, tidur di dekat kita, menggosok-gosokkan tubuh pada kita, mengeong, menjilat, dan bahkan menempelkan pantatnya di depan wajah kita.

Kategori :