Mengenal 5 Jenis Tanaman Pembersih Udara di Kamar, Buat Kamar Sejuk Segar dan Nyaman di Huni

Kamis 11-01-2024,15:00 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

3.Lidah Buaya

Banyak orang yang memelihara Lidah buaya sebagai tanaman yang digunakan untuk menyuburkan rambut atau dikonsumsi secara langsung. Namun, tahukah kamu, ternyata tanaman ini juga dapat membersihkan udara, lho.

Lidah buaya memiliki ketahanan yang tinggi, sehingga tak perlu disiram setiap hari. Tanaman ini menyegarkan ruangan karena menyaring udara dari formaldehid secara efektif di dalam ruangan.

4.Sirih gading

Tanaman sirih gading merupakan tumbuhan yang dapat merambat dan mempercantik ruangan, Toppers. Tanaman ini tersedia dalam berbagai pilihan warna, mulai dari putih, emas, hingga neon.

Sirih gading memiliki dedaunan marmer kuning yang melimpah dan juga sangat rimbun. Perawatan tanaman ini cukup mudah karena dapat bertahan di berbagai kondisi cuaca, baik lembab maupun kering.

BACA JUGA:Ingin Hidup Dipenuhi Keberuntungan? 3 Tanaman Hias Ini Menurut Feng Shui Cocok Ditanaman Pada Belakang Rumah

5.Krisan

Tampilan bunganya yang cantik dengan warna yang indah membuat bunga Krisan menjadi favorit para Ibu di rumah.

Tanaman ini dapat menyerap benzena, formaldehida, trikloretilen, xilena, toluena, dan amonia yang dapat membahayakan tubuh.

Warnanya yang menarik tentunya dapat mempercantik ruangan agar terlihat lebih hidup

Sekian artikel mengenai jenis tanaman pembersih udara di kamar, apakah tertarik untuk menanamnya di kamar? semoga artikel ini dapat membantu menambah wawasan bagi para pembaca mengenai tanaman hias.

 

Kategori :