Berikut adalah 4 Cara Mengenali Kucing Sedang Lapar, yang Masih Sering Diabaikan Pemilik Kucing

Rabu 17-01-2024,14:07 WIB
Reporter : Andhika S
Editor : Andhika S

Hal ini biasanya mereka lakukan, saat kita tidak merespon hal-hal seperti ngeongan atau perilaku lain mereka.

BACA JUGA:6 Cara Merawat Kucing agar Sehat dan Gemuk, Bikin Anabul Makin Menggemaskan

Bisa dibilang, ini adalah cara akhir mereka untuk menuntun dan menunjukan pada kita bahwa mereka jelas-jelas sedang lapar.

3. Mencuri Makanan

Cara mengenali kucing sedang lapar berikutnya, adalah saat mereka berusaha untuk mencuri makanan yang bukan milik mereka.

Jika kamu memiliki lebih dari satu hewan peliharaan, mungkin seperti anjing. Saat kucing lapar, mereka mungkin saja akan mengambil makanan anjing dan memakannya.

Bahkan, mereka juga bisa saja mengganggu waktu makan kita dengan cara mengambil makanan di piring kita. Hal ini merupakan cara paling kasar yang mereka bisa tunjukan, bahwa mereka sangat lapar.

BACA JUGA:Inilah 5 Cara Membuat Kucing Bahagia, Ternyata Ini Lho Yang Harus Kamu Lakukan!

4. Memakan Hal yang Tidak Boleh Dimakan (Plastik, Kardus, dll)

Cara mengenali kucing sedang lapar yang terakhir, adalah ketika mereka mulai memakan benda yang tidak termasuk makanan. Seperti kain, plastik, kardus, dan juga kertas.

Tidak ada alasan khusus mengapa mereka melakukan hal ini, selain menunjukan bahwa mereka sedang sangat lapar kepada pemilik mereka.

Jadi, jika kucing peliharaan mu mulai menunjukan beberapa tanda tadi. Segeralah berikan makanan favorit mereka se-segera mungkin!

Kategori :