Dekorasi Ruang Tamu Terlihat Lebih alami, Gunakan 8 Tanaman Hias Bunga Ini Yuk...

Sabtu 20-01-2024,04:30 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM-Tanaman bunga menjadi primadona sebagai dekorasi rumah yang sangat indah, karena bentuk visual dan aroma yang ditimbulkannya. Sehingga tak heran banyak rumah yang meletakan tanaman bunga di rumah.

Berbagai tanaman hias yang menghasilkan bunga indah dan cantik sehingga menjadi rekomendasi untuk anda miliki. Artikel ini membahas tanaman hias bunga yang cocok diletakan pada area ruang tamu.

8 Tanaman Hias Bunga Menjadi Dekorasi Ruang Tamu

1. Bunga Anggrek

Bunga anggrek menjadi dekorasi ruangan yang sangat indah, karena memiliki bentuk dan warna yang sangat mempesona. Warnanya pun beragam, sehingga anda dapat menyesuaikan dengan selera dan tema dekorasi ruangan.

2. Bunga Melati

Bunga melati juga sangat cocok untuk diletakan pada area ruang tamu, dikenal dengan warnanya yang putih menjadikan ruangan tampak klasik dan mewah. Sehingga sangat direkomendasikan jika memiliki konsep ruangan klasik untuk meletakan tanaman melati ini.

BACA JUGA:Menjijikan Penyakit Kucing Dapat Menular Kepada Manusia, Ayo Ketahui 3 Penyakit Ini!

3. Bunga Mawar

Bunga mawar juga menjadi rekomendasi yang pas untuk diletakan pada ruang tamu, berbagai warna, mulai dari merah, putih dan warna lainya. Dengan begitu bunga mawar ini akan memberikan kesan ruangan menjadi harmonis dan indah.

4. Bunga Tulip

Bunga tulip dikenal dengan bunga ceria karena warnanya yang menyala yaitu kuning, sehingga sangat disarankan untuk memilih bunga ini jika anda memiliki dekorasi dengan tema keceriaan dan bunga ini juga akan memberikan kesan bahagia.

5. Bunga Lavender

Bunga lavender memiliki warna ungu yang memberikan kesan elegan, selain itu terdapat aroma yang harum sehingga menjadikan bunga lavender ini sebagai tanaman aromaterapi yang sangat menenangkan.

Lavender juga dikenal dapat mengusir serangga ataupun hewan yang dapat membahayakan seperti nyamuk. Oleh karenanya, sangat direkomendasikan untuk diletakan pada area ruangan agar terhindar dari serangga yang datang.

Kategori :