Unik Sekali! Inilah 4 Cara Mengatasi Bau Kotoran Kucing di Pasir Litter Box, Ternyata Mudah dan Sangat Ampuh!

Kamis 01-02-2024,22:00 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

3. Campuran Kopi Bubuk

Cara selanjutnya yaitu dengan mencampurkan kopi bubuk kedalam pasir yang telah bersih, dan pastikan litter box juga sudah dicuci bersih sebelum pengaplikasiannya.

Mencampurkan kopi bubuk ini bertujuan agar dapat memberikan aroma wangi kopi yang nikmat dan menyamarkan bau kotoran kucing.

BACA JUGA:5 Cara Ampuh atasi Bau Kotoran Kucing di Tanah Litter Box, Pastikan No. 1 Dilakukan agar Tidak Menyebabkan Bau

Cara penggunaannya pun cukup mudah, hal pertama pastikan litter box bersih, lalu campurkan kopi bubuk ke dalam dengan pasir dan terakhir aduk hingga rata.

4. Rajin Membersihkannya

Dalam memelihara kucing anda harus rajin membersihkan kandang kucing, litter box, makannya dan berbagai hal yang berhubungan dengan kehidupan kucing.

Jika bau kotoran kucing tidak ingin terhirup, maka pastikan anda rajin membersihkan lingkungan kucing dan juga litter box alias tempat kucing buang kotoran.

Ketika kucing membuang kotoran di litter box maka pastikan anda segera mengangkat kotoran tersebut dengan cara mengayak atau memisahkan pasir yang masih bersih dengan kotoran.

BACA JUGA:Mudah dan Sederhana, 5 Tips Jitu Menghilangkan Bau Kotoran Kucing, Cukup dengan Bahan Alami dan Tanaman Hias!

Itulah beberapa cara mengatasi bau kotoran kucing ditanah, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi pembelajaran dalam memahami kucing peliharaan yang sangat menggemaskan.

Kategori :