5 Tanaman Hias yang Cocok Buat Gen Z, Mudah Dirawat dan Banyak Manfaat

Minggu 02-06-2024,03:00 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

Contohnya seperti menjaga suhu tanaman, atur kelembaban, perhatikan media penanaman, bahkan manfaat tanaman ini juga bisa untuk dipakai di indoor maupun outdoor, yang mampu menambah suasana cozy.

4. Pothos

Tanaman hias dengan warna hijau yang cerah ini, cocok buat menenangkan suasana hati gen z yang sedang mencoba meningkatkan rasa mindfull, tanaman pothos mudah dirawat seperti gunakan media tanam yang berkualitas, perhatikan kontur tanah, serta penyiraman yang imbang.

Manfaatnya tanaman ini bisa beradaptasi di sesuai tempat, baik indoor maupun outdoor, cocok juga buat tanaman hias di dalam rumah.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengusir Kucing Liar yang Buang Kotorannya Sembarangan? Berikut 5 Cara Mengusir Kucing Liar

5. Lidah Mertua 

Tanaman hias dengan nama yang unik ini, juga cocok buat kamu para gen z, karena tanaman ini mudah dirawat dan diaplikasikan di berbagai tempat.

Cara merawat nya yaitu, bisa pakai pot dengan drainase yang baik, serta pilih varietas lidah mertua yang baik. Manfaat nya juga bukan main buat gen z, karena tanaman satu ini juga bisa dijadikan untuk hobi.

Demikian ulasan artikel berikut ini mengenai 5 tanaman hias yang cocok buat gen z, mudah dirawat serta banyak manfaat, semoga dapat menjadi referensi buat kamu para gen z semua.

Kategori :