Persib Bandung Juara Liga 1, Bojan Hodak: Ini Kemenangan untuk Bobotoh!

Jumat 31-05-2024,21:53 WIB
Reporter : Burhan
Editor : Burhan

RADARKUNINGAN.COM, MADURA, 31, Mei 2024 - Persib Bandung juara Liga 1 2023/2024 usai mengalahkan Madura United di final dengan agregat 6-1. 

Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung, tak bisa menyembunyikan rasa haru dan bangganya setelah membawa timnya menjuarai Liga 1 2023/2024.

Dalam konferensi pers usai pertandingan final melawan Madura United, Hodak mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan ini.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunia ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada para pemain saya yang telah bekerja keras dan menunjukkan dedikasi luar biasa sepanjang musim," ujar Hodak.

"Ini bukan hanya kemenangan untuk Persib, tapi juga untuk Bobotoh, para suporter setia yang selalu mendukung tim ini di saat senang maupun susah. Tanpa mereka, kami tidak akan bisa mencapai prestasi ini," tambahnya.

BACA JUGA:Ini Dia 7 Bahan Alami Bikin Tikus Pusing dan Mampu Membunuhnya, Nomor 1 Dari Bahan Dapur, Ketahui Yu

BACA JUGA:MENYALA! Persib Bandung Juara Liga 1, Kandaskan Madura United Agregat 6-1

Hodak juga memuji mentalitas para pemainnya yang pantang menyerah.

Persib sempat terpuruk di awal musim, namun Hodak mampu membangkitkan semangat tim dan membawa mereka kembali ke jalur juara.

"Saya selalu percaya pada kemampuan para pemain saya. Mereka memiliki talenta dan potensi yang luar biasa. Saya hanya perlu membantu mereka mengeluarkan kemampuan terbaik mereka," kata Hodak.

"Ini adalah momen yang sangat spesial bagi saya. Saya bangga bisa menjadi bagian dari sejarah Persib dan membawa tim ini kembali ke puncak kejayaan," pungkasnya.

Kemenangan ini menjadi gelar juara Liga 1 pertama bagi Persib sejak tahun 2014.

Hodak pun menjadi pahlawan bagi Bobotoh yang telah lama menantikan gelar juara.

BACA JUGA:Berikut Ampuh Bunuh dan Usir Kecoa dengan 7 Bahan Dapur, Memiliki Aroma Menyengat dan Bikin Pusing Bagi Kecoa

BACA JUGA:Gadis Amerika, Cassandra Hallett Turun ke Desa, Demi Program Misting Opa Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian

Kategori :