Ciro Alves Jadi Man Of The Match Buat Persib Saat Lawan Madura United

Sabtu 01-06-2024,23:27 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

RADARKUNINGAN.COM - Ciro Alves penyerang dari Persib yang berkebang Brasil benar-benar menjadi sesuatu yang berbeda di laga ini, karena ia sebagai pemain penyerang mampu terlibat di tiap gol dan peluang serangan yang tercipta dan sangat berpengaruh buat Persib. 

Ciro Alves layak menjadi man of the match di leg kedua BRI Liga 1 2023/2024 antara Madura United vs Persib Bandung.

Penyerang asal Brasil ini bisa menjadi sosok yang penting buat peluang Persib dalam mengalahkan Madura United, dan Ciro Alves juga tercatat selalu menyumbang gol di tiap laga melawan Madura United, saat leg pertama maupun leg kedua.

Persib Bandung bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (31/5/2024). Madura United menjamu pasukan Maung Bandung asuhan Bojan Hodak.

BACA JUGA:Ini Dia 6 Tanaman Indah dan Memiliki Aroma Wangi Bisa Jadi Dekorasi dan Pembunuh tikus di Rumah, Ketahui Yu

Sekadar informasi bahwa Stadion Gelora Bangkalan merupakan markas dan kandang Madura United. 

Unggul 3-0 di leg pertama, Persib hanya butuh hasil imbang untuk menjadi kampiun di Liga 1. Namun Maung Bandung malah menang dengan skor telak 3-1.

Sehingga agregat akhir secara keseluruhan menjadi 6-1, dan kepastian akan juara bagi Maung Bandung sudah tentu benar adanya, karena Maung Bandung menang atas agregat tersebut.

Mengapa Ciro bisa terpilih menjadi man of the match? Dia terlibat di ketiga gol Persib di laga ini. Ia merupakan sosok penting dan sentral buat Maung Bandung, sebagai pemain penyerang yang oke.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Cafe Estetik di Majalengka, Banyak Spot Foto Kece dan Instagenic!

Sementara itu, Ciro Alves di leg 2 final ini memberikan dua umpan cantik untuk Marc Klok dan Beckham Putra.

Sehingga atas dua assist yang diciptakan oleh Ciro Alves, Persib menang 3-1 atas Madura United. 

Walaupun Ciro Alves tak sempat mencetak gol di leg 2 ini, akan tetapi assist yang ia berikan mampu membuahkan gol bagi Persib Bandung, lantaran assist dari Ciro Alves mampu dituntaskan oleh Marc Klok dan Beckham Putra dengan baik untuk menjebol gawang Madura United. 

Sementara di leg pertama saat melawan Madura United, Ciro Alves sempat mencetak gol pembuka waktu laga perebutan final di leg pertama di babak kedua.

BACA JUGA:Inilah 3 Jenis Tanaman Hias Memiliki Manfaat Bagi Kesehatan dan Cocok Dipajang Area Indoor Ataupun Outdoor

Tags :
Kategori :

Terkait