Jadi Lebih Nyaman Saat Tidur, Berikut 6 Tanaman Penghasil Oksigen di Malam Hari

Rabu 05-06-2024,11:00 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

3.Peace Lily

Peace Lily atau Spathiphyllum, tidak hanya menghasilkan oksigen di malam hari tetapi juga mampu meningkatkan kelembapan udara dalam ruangan.

Tanaman ini dikenal sebagai penyerap polutan yang baik, seperti benzena, formaldehida, dan trikloretilen. Dengan daunnya yang hijau mengkilap dan bunga putih yang elegan, Peace Lily juga menambah keindahan ruangan.

4.Sirih Gading 

Sirih Gading, atau Epipremnum aureum, adalah tanaman yang mudah tumbuh dan dapat ditanam di pot gantung atau dirambatkan pada tiang.

Tanaman ini juga menghasilkan oksigen di malam hari, sehingga dapat membantu meningkatkan kualitas tidur Anda. Perawatannya yang sederhana membuat Sirih Gading menjadi pilihan populer bagi banyak orang.

BACA JUGA:8 Tips Mengetahui Keberadaan Tikus di Rumah, Pastikan Segera Tertangkap dan Mengetahu Sarangnya!

BACA JUGA:Tropical Vibe! Ini Tips Memilih Tanaman Hidup untuk Ruang Tamu yang Estetik, Bisa Jadi Elemen Dekoratif

5.Melati 

Bunga Melati, atau Jasminum sambac, memiliki aroma yang harum dan menenangkan, yang dapat membantu Anda lebih mudah tidur.

Selain menghasilkan oksigen di malam hari, tanaman ini juga dapat meningkatkan kualitas udara di ruangan. Melati sering kali digunakan dalam aromaterapi untuk efek relaksasinya yang kuat.

6.Kamboja 

Kamboja, atau Plumeria rubra, memiliki bunga dengan aroma yang kuat dan khas, yang dapat membantu Anda merasa rileks dan tenang.

Tanaman ini juga menghasilkan oksigen di malam hari, sehingga dapat meningkatkan kualitas tidur Anda. Selain itu, bunga Kamboja yang indah dapat menambah estetika ruangan.

Itu dia informasi mengenai tanaman penghasil oksigen di malam hari, semoga informasi ini dapat membantu menambah wawasan serta informasi tambahan kepada para pembaca.

Kategori :