Bukan Persib Bandung! Daisuke Sakai Dirumorkan akan Dilirik Oleh Satu Klub Raksasa Liga 1, Siapa Ya?

Selasa 18-06-2024,15:18 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

Melalui unggahan akun Instagram pribadinya, Selasa (4/6/2024), Daisuke Sakai mengucapkan banyak terima kasih untuk skuad Kerala Blasters. Karena dirinya sudah resmi tak berseragam di klub yang ada pada Indian Super League. 

"Terima kasih banyak untuk semuanya dan terima kasih untuk pengalaman yang indah. Perjalanan saya dengan Kerala Blasters berakhir untuk saat ini tetapi saya tidak akan pernah lupa bagaimana kita berjuang bersama" ucap Daisuke. 

"Kepada manajemen, pemain, staf dan pendukung terima kasih. Pengalamanku sama kalian semua tak akan ku lupakan. Saya telah belajar dan memperoleh begitu banyak dari Kerala Blasters dan Kerala akan selalu menjadi cinta saya" tambah Daisuke. 

"Aku berharap bisa bertemu denganmu lagi di masa depan dan aku berharap semua yang terbaik.Keluarga Arigato KBFC," tulis Daisuke Sakai dalam bahasa Inggris di akun instagram pribadinya. 

BACA JUGA:Sebagai Filter Alami Oksigen, Berikut 5 Tanaman Hias Penghasil Oksigen Alami di Rumah

Kini rumor terkait Daisuke Sakai masih santer untuk didatangkan oleh salah satu klub di Liga 1, terbaru ada dari PSM Makassar, namun sebelumnya rumor Daisuke Sakai itu masuk kedalam rumor transfer Persib, patut dinantikan kejelasan dari rumor untuk winger Jepang satu ini.

Kategori :