Bursa Transfer Persib Bandung Jelang Liga 1 2024/2025, Siapa Pemain yang Dipinjamkan dan yang Hengkang?

Rabu 26-06-2024,04:22 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

Fitrul Dwi Rustapa memang jarang mendapatkan menit bermain setelah kedatangan kiper dari Filipina yaitu Kevin Ray Mendoza. Akan tetapi Fitrul berhasil menorehkan satu kalo cleansheet bersama Maung Bandung. 

BACA JUGA:Mundur dari Persib Bandung, Ini Sosok Pengganti Teddy Tjahjono

3. Arsan Makarin 

Arsan Makarin menjadi salah satu kandidat pemain Persib Bandung yang akan dipinjamkan ke klub lain. Diketahui Arsan akan dipindahkan ke klub Liga 2 2024/2025, PSPS Riau.

Arsan Makarin berpeluang besa akan dipinjamkan ke PSPS Riau, sebab klub tersebut kini sekarang dilatih oleh Aji Santoso.

Akak tetapi deputi COO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono masih belum bisa memberikan kepastian akan jawaban Arsan yang akan dipinjamkan. 

Kata Teddy, Persib masih menunggu regulasi yang akan dikeluarkan oleh PSSI. "Nanti ya, Kami masih menunggu regulasi dulu, Kalau belum diputuskan ya susah juga," ucap Teddy Tjahjono.

BACA JUGA:Kuningan Punya Wisata Murah Meriah! Ini Dia 5 Wisata Asik, Murah, dan Menantang, Wajib Anda Tahu!

Demikian ulasan artikel berikut ini mengenai bursa transfer window pemain Persib Bandung yang akan dipinjamkan dan akan hengkang, ada 3 nama, kedua nama dikabarkan akan hengkang, dan satu nama akan dipinjamkan. 

Kategori :