Ternyata Ole Romeny Sudah Lama Dihubungi Erick Thohir, Jawabannya Tidak Terduga, Oh Ternyata

Rabu 10-07-2024,07:22 WIB
Reporter : Taufiq Urohman
Editor : Yuda Sanjaya

RADARKUNINGAN.COM - Striker FC Uthrect keturunan Indonesia, Ole Romeny ternyata sudah lama dihubungi Ketua PSSI, Erick Thohir.

Fakta itu, diungkapkan Ole Romeny dalam sebuah wawancara bersama Voetbal Primeur belum lama ini.

Komunikasi antara Ole Romeny dan Erick Thohir diduga sudah terjadi sebelum Maret 2024.

Dalam perbincangan yang difasilitasi agen pemain berkebangsaan Belanda itu, Erick Thohir menyampaikan tawaran terkait proses naturalisasi dan bergabung menjadi bagian dari Tim Nasional Indonesia.

BACA JUGA:Warga Gunung Manik Kuningan Ronda setelah Kemunculan Macan Tutul, Sudah 2 Kali

Striker tajam yang sedang naik daun di Eredivisie itu, mengaku sangat terhormat mendapatkan penawaran dari Erick Thohir.

Apalagi, Indonesia adalah negara yang tidak asing bagi keluarga Ole. Neneknya adalah seorang Warga Negara Belanda keturunan Kota Medan, Sumatera Utara.

Dia juga sering mendapatkan cerita mengenai Indonesia dari keluarga ibunya yang memang berasal dari Indonesia.

Kendati demikian, ketika itu Ole Romeny belum menyatakan kesediaanya untuk menjalani naturalisasi dan menjadi pemain Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Persib Bandung Resmi Sampaikan Perpisahan dengan Stefano Beltrame, Bek Asing Segera Wilujeng Sumping?

"Saya pikir ini terlalu cepat," kata Ole Romeny merespons tawaran tersebut, dikutip radarkuningan.com dari Voetbal Primeur, Rabu, 10, Juli 2024.

Dia pun mengaku terkejut dengan respons dari supporter Timnas Indonesia. Pasalnya, pasca namanya muncul ke permukaan, ada begitu banyak pesan yang masuk lewat DM Instagram.

Mengenai proses naturalisasi, kabarnya Ole Romeny masih mempertimbangkan. Dia pun berkomunikasi dengan rekannya yakni Ragnar Oeratmangoen dan Maarten Paes untuk menanyakan segala sesuatunya.

"Ya saya menghubungi Ragnar dan Maarten Paes bertanya mengenai naturalisasi dan seperti apa Timnas Indonesia," ungkapnya.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Cara Mudah Mencegah Tikus Bersarang Di Dalam Kap Mobil, Segera Lakukan Agar Mobil Kita Aman

Kategori :