8 Rekomendasi Wisata Bermain Air di Kuningan untuk Liburan Keluarga, View-nya Ciamik dan Bisa Liat Sunset!

Rabu 10-07-2024,14:39 WIB
Reporter : Dewi Nur
Editor : Dewi Nur

Kolam Zam Zam Kuningan terletak di desa Manislor, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan. 

BACA JUGA:TERBARU! Media Vietnam Soroti Skuad Garuda Putri, Ada apa? Netizen: Menyala Timnas Putri!

3. Sangkan Park

Sangkan Park merupakan salah satu destinasi wisata bermain air favorit di Kuningan. Sangkan Park juga salah satu Waterboom terbesar di Kuningan yang beralamat di Jl. Raya Bandorasa No.KM. 12, Bandorasa Wetan, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

Tersedia beberapa wahana seperti kolam bayi, kolam anak-anak, kolam ombak, kolam arus, dan kolam semi olimpiade. Pengunjung juga dapat mengakses area ECO park atau hutan sangkan.

Di mana pengunjung dapat melihat pepohonan. Dan berinteraksi dengan beberapa hewan seperti burung Macau dan si otan.

4. Sangkanurip Alami

Kolam renang yang satu ini tergolong legendaris dan populer di Kuningan. Kolam renang di sini menawarkan sensasi berenang di pemandian air panas alami dari Gunung Ciremai.

BACA JUGA:Adem dan Asri, Ini 5 Tempat Wisata Hutan Pinus di Kuningan, Cocok Banget Buat Liburan Keluarga!

Pengunjung dapat bersantai menikmati kehangatan air panas alami, serta berenang di sana. Lokasinya berada di Desa Panawuan Kecamatan Cigandamekar Kabupaten Kuningan.

5. J&J Kuningan

J&J Kuningan merupakan tempat wisata keluarga favorit di Kuningan. Wisata ini memiliki wahana bermain air atau waterboom dengan fasilitas menarik.

Selain itu, J&J juga memiliki wahana asik, di sana ada wisata dirgantara sensasi menaiki pesawat terbang dan juga ada kebun binatang mini. Alamatnya berada di Desa Bojong, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

6. Sarae Land 

Sarae Land merupakan tempat wisata baru yang banyak diminati oleh wisatawan. Tempat wisata ini memiliki daya tarik utama berupa suasana Seperi di Ubud Bali.

BACA JUGA:Nathan Tjoe-A-On Ingin Dipinjamkan oleh Swansea, Dua Klub Tertarik, Salah Satunya Milik Erick Thohir 

Kategori :