5 Rekomendasi Tempat Hangout View Terbaik di Kuningan, Cozy dan Banyak Spot Foto Instagramable!

Rabu 10-07-2024,18:05 WIB
Reporter : Dewi Nur
Editor : Dewi Nur

RADARKUNINGAN.COM- Suka hangout dan cari tempat yang cozy dengan view yang indah? Yuk simak rekomendasinya!

Kuningan dikenal menyimpan pesona keindahan alam yang memukau dan selalu menarik perhatian para wisatawan dari luar daerah. Begitupun kafe di Kuningan yang punya daya tarik tersendiri, terutama kafe dengan nuansa alam. Tak sedikit orang mencari tempat hang out dengan view yang indah.

Maka kafe di Kuningan ini cocok banget jadi pilihan buat hangout bareng teman atau pasangan. Tempat hangout di Kuningan ini juga punya konsep yang estetik.

Dengan begitu, tentu banyak spot foto instagramable. Bisa bikin foto-foto kamu makin kece dan keren!

BACA JUGA:Gak Sampe 1 Musim Udah Keluiar? Ini Alasan Utama Stefano Beltrame Hengkang dari Persib Bandung

Simak yuk berikut rekomendasi tempat hangout dengan view terbaik di Kuningan, yaitu:

1. DT Eatery 

Salah satu tempat hang out dengan view terbaik di Kuningan yaitu DT Eatery. Kafe yang satu ini tengah viral dan menjadi incaran para wistawan.

Kafe ini terletak di tepi waduk darma yang menjadikan daya tarik utamanya. Pengunjung dapat menikmati hidangan sambil melihat hamparan udara yang tenang, pepohonan, dan semilir angin sejuk yang menenangkan.

Kafe ini banyak disukai sebagai tempat nongkrong yang nyaman, terutama saat senja tiba. Sebab pengunjung dapat melihat matahari terbenam di balik danau yang eksotis.

Lokasinya di Jl. Sakerta Timur, Jagara, Kec. Darma, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Adu Kuat di Statistik dan Harga Pasar Maarten Paes vs Emil Audero, Siapa Lebih Unggul?

2. Amanta Resto 

Rekomendasi tempat hangout dengan view terbaik di Kuningan berikutnya yaitu Amanta Resto. Kafe ini terbilang baru dan hits di Kuningan. Amanta resto ini memiliki area indoor dan semi outdoor serta taman yang cukup luas.

Desain yang estetik dengan taman yang cantik, banyak disukai dan menjadi spot foto favorit. Lokasinya berada di Jl. Dr. Ir. Soekarno, Desa Winduherang, Kec. Cigugur, Kab. Kuningan.

Kategori :