Peluang Maarten Paes Bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Semakin Tipis, Bung Ropan: Tunggu Kejutan Besar!

Kamis 11-07-2024,12:00 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

RADARKUNINGAN.COM- Salah satu kiper Dallas FC yaitu Maarten Paes kini masih terjanggal Statufa FIFA yang membuat ia belum bisa membela Timnas Indonesia pada waktu dekat ini.

Petinggi PSSI Erick Thohir pun tak tinggal diam, ia membawa kasus ini ke Court of Arbitration of Sport (CAS) dan berharap akan di selesaikan melalui sidang yang akan datang.

Tetapi seperti yang kita ketahui sidang CAS masih belum menerbitkan nama Paes, sehingga membuat Peluang Maarten Paes bermain di kualifikasi Piala Dunia 2026 semakin tipis.

Salah satu wartawan senior dan juga pengamat sepak bola Bung Ropan turut mengomentari mengenai Maarten Paes saat ini.

BACA JUGA:Terhalang Statuta FIFA, Bisakah Maarten Paes Bermain dalam Waktu Dekat?

BACA JUGA:Stefano Beltrame Haturnuhun, Terungkap Alasan Tak Perpanjang Kontrak di Persib Bandung

Dalam video yang diupload dalam Youtube terbarunya ia menjelaskan beberapa poin mengenai Maarten Paes.

"Kemarin malam saya mencoba menghubungi pak ketua (PSSI) dan pak ketua bilang bahwa izin belum, belum bisa" Ujar Bung Ropan

"Ketika pak ketua bilang begitu saya bilang oke, berarti dia (Maarten Paes) belum tersedia untuk bermain melawan Arab Saudi dalam pertandingan pertama" Ujar Bung Ropan

"Kecuali menurut saya pada proses perjalanan ke depan tiba-tiba di Agustus nanti ada sesuatu kejutan besar, nama Paes menyusul masuk meskipun tadinya namanya tidak ada dalam list persidangan" Tambah Bung Ropan

BACA JUGA:Maarten Paes Nyangkut di CAS dan Belum Jelas, Eh Kini Malah Laris Manis Jadi Incaran Klub Eropa

BACA JUGA:Profil Gustavo Franca, Bek Brasil yang Resmi Perkuat Persib Bandung, Tandem Anyar Nick Kuipers

Ada kemungkinan Paes bisa bermain di bulan Oktober atau November. Namun, semua itu sangat bergantung pada hasil usaha yang dilakukan oleh PSSI dan tim yang terus bekerja keras di balik layar. Paes, seorang pemain sepak bola berbakat, telah terpilih sebagai salah satu pemain dalam MLS All-Star. Ini merupakan kabar yang sangat bagus bagi Paes dan menjadi bukti nyata dari kemampuannya yang luar biasa di lapangan.

Dalam setiap langkahnya, Paes selalu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukungnya di Indonesia. Dukungan dan cinta dari para penggemar sangat berarti baginya, dan Paes berharap proses naturalisasinya dapat segera diselesaikan agar dia bisa segera memperkuat tim nasional Indonesia.

Meskipun peluang Paes untuk bermain di bulan September terlihat tipis, PSSI dan timnya tidak menyerah. Mereka terus berupaya dengan segala daya dan upaya untuk memastikan bahwa Paes bisa bergabung dengan tim nasional secepat mungkin.

Kategori :