Digadang-Gadang Auto Lolos Putaran Ketiga, Yuk, Intip Profil Timnas Jepang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kamis 11-07-2024,16:00 WIB
Reporter : Erlangga Auliyan
Editor : Erlangga Auliyan

RADARKUNINGAN.COM - Babak putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan segera dimulai. 

Puluhan negara Asia, termasuk Indonesia sudah mendapatkan group masing-masing.

Indonesia, selaku salah satu negara yang sudah mencapai tahap ini, harus menghadapi salah satu raksasa Piala Dunia Zona Asia. Siapa lagi kalau bukan Jepang.

Menjadi salah satu negara unggulan yang berada di Group C bersama Indonesia, Jepang digadang-gadang menjadi negara yang "auto-win" dalam fase ini.

Penasaran dengan profil Negara Matahari Terbit ini? Berikut ini adalah profil Timnas Jepang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Kehadiran Maarten Paes Adalah Kunci? Ini Prediksi Kunci Kemenangan Indonesia Dalam Laga Indonesia Vs Jepang

Lawan dari Timnas Indonesia ini dilatih oleh seorang pelatih profesional yang bernama Hajime Moriyasu. Meski usianya sudah tidak muda lagi, Moriyasu bisa merancang taktik yang modern untuk Timnas Jepang.

Hajime Moriyasu juga terkenal dengan cara pendekatan yang unik serta profesional. Dilengkapi dengan kemampuannya dalam menciptakan strategi yang modern dan taktis untuk memenangkan Jepang dalam berbagai laga.

Tidak hanya dilengkapi dengan pelatih yang handal, calon lawan Timnas Indonesia dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia ini juga memiliki banyak pemain bertabur bintang melengkapi Timnas Jepang. 

Seperti Maya Yoshida, Kaoru Mitoma, Daichi Kamada, dan masih banyak lagi pemain bintang lainnya. 

Tidak heran jika Jepang menempati peringkat ke-17 dalam rangking FIFA. 

BACA JUGA:SULIT! Jadwal Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Pertama Arab Saudi, Petentuan Ketemu Jepang

Timnas Jepang, dikenal dengan cara bermain yang sangat cantik

Kombinasi antara skill serta kemampuan masing-masing pemain dapat terlihat memukau dalam setiap pertandingan. 

Keistimewaan Jepang lainnya adalah bisa mengkombinasikan permainan cantik tiap pemain, dengan strategi yang mereka implementasikan dalam setiap pertandingan.

Kategori :