Hits dan Viral! 10 Rekomendasi Wisata Kuningan 2024 yang Wajib Dikunjungi, View nya BEST!

Kamis 11-07-2024,15:27 WIB
Reporter : Dewi Nur
Editor : Dewi Nur

7. Hulday Coffee Eatery

Hulday Coffee Eatery ini kafe yang berada di Bumi Perkemahan Trijaya, Desa Trijaya, Kecamatan Mandirancan, Kabupaten Kuningan. 

Kafe yang satu ini tengah hits dan banyak diminati oleh para wisatawan terutama kaula muda. Kafe ini mengusung konsep outdoor di tengah hutan pinus dengan desain bangunan yang estetik dan instagramable. 

Cocok banget buat kamu yang suka hunting foto dan healing.

8. D'Orchid

D'Orchid merupakan destinasi wisata terpadu dan menarik. Tempat wisata ini memiliki beberapa daya tarik berupa miniatur Menara Eiffel, kafe, kolam renang, tempat penyembuhan, tempat foto, taman bunga, hingga penginapan.

BACA JUGA:Inilah 3 Jenis Tanaman Hias Air Yang Cocok di Tanam di Rumah

Khusus untuk taman dan kebun anggrek, D'Orchid memiliki banyak koleksi dari berbagai jenis dan warna. 

Lokasinya berada di Dusun Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

9. Desa Wisata Cibuntu

Mau liburan dengan aktivitas seru? Coba ke Desa Wisata Cibuntu. Desa Cibuntu ini memiliki prestasi sebagai desa wisata karena keindahan alamnya.

Di Desa Cibuntu terdapat beragam aktivitas menarik yang bisa dicoba. Mulai dari berkunjung dan menikmati kesegaran air terjun Cigongseng, mampir ke kampung domba, hingga mencoba kegiatan ekstrem yang memicu adrenalin yaitu offroad cibuntu.

BACA JUGA:Peluang Maarten Paes Bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Semakin Tipis, Bung Ropan: Tunggu Kejutan Besar!

Selain itu juga terdapat bumi perkemahan yaitu Pagergunung Campsite yang cocok jadi referensi aktivitas seru saat liburan.

10. Saraeland

Saraeland merupakan tempat wisata baru di Palutungan Kuningan. Tempat wisata ini memiliki daya tarik utama berupa suasana khas Ubud Bali.

Kategori :