3 Tanaman Rambat Untuk Halaman Rumah Agar Terlihat Lebih Indah dan Estetik, Pastikan Kamu Memilikinya!

Kamis 11-07-2024,20:17 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias yang cocok untuk diletakan pada area halaman rumah sehingga akan memberikan kesan estetik, menatik, anggun dan indah yaitu salah satunya adalah tanaman rambat.

Tanaman rambat sering kali dijadikan sebagai dekorasi halaman yang indah dan bisa menarik perhatian siapa saja.

Pasalnya berbagai macam tanaman merambat yang bisa diletakan pada area depan rumah atau halaman, untuk mengetahui tanaman apa saja maka pastikan untuk simak artikel ini sampai tuntas.

Dikutip dalam Homes and Gardens, Kamis (11/07/2024) menyatakan terdapat tanaman merambat yang bisa mempercantik halaman di rumah, berikut ini diantaranya:

BACA JUGA:Banyak yang Salah! Inilah Cara Membedakan Soun dan Bihun Dengan Benar

1. Bunga Clematis

Bunga Clematis adalah salah satu tanaman hias yang tumbuh dengan cara merambat dan bisa tumbuh kokoh dengan warna warni pada bunganya sehingga akan terlihat menonjol.

Pertumbuhan bunga Clematis ini sangat cepat, sehingga cocok untuk di rawat ketika berada di halaman rumah. Menurut Jac Semmler sang penulis Super Bloom mengungkapkan bahwa tanaman clematis bisa berbunga ketika cuaca hangat, namun ada juga jenis verietas bunga clematis yang mampu berbunga sepanjang tahun.

2.Bunga Honeysuckle Koral 

Tanaman ini termauk kedalam jenis merambat yang dapat diletakan pada area depan rumah, biasanya disebut dengan lonicera sempervirens.

Terdapat ungkapan dari Zac Gnadinger salah atu pendiri dari Kentucky Native Plant Project, yang menyatakan bahwa terdapat tanaman dengan kesuburan pesat dan sangat rimbun, sehingga akan membuat halaman semakin indah untuk dipandang.

BACA JUGA:Bersantai Bersama Keluarga di 7 Rekomendasi Tempat Wisata Piknik Terbaik yang Ada di Kabupaten Kuningan

Bunga honeysuckle koral memiliki keindahan dengan warna merah yang memikat sehingga akan menjadi pusat perhatian bagi kupu-kupu ataupun burung kolibri.

Dengan kedatangan kupu-kupu dan burung kolibri akan menjadikan halaman rumah semakin disenangi, nah apalagi jika tumbuh dengan subur.

3. Tanaman Hop

Kategori :