5 Rekomendasi Wisata Kuningan Best View, yang Wajib Banget Dikunjungi Saat Liburan

Kamis 11-07-2024,21:00 WIB
Reporter : Dewi Nur
Editor : Dewi Nur

Pengunjung juga dapat mengexplore area Glamping sambil menikmati sejuknya udara dengan mengendarai ATV di area ini.

BACA JUGA:Bersantai Bersama Keluarga di 7 Rekomendasi Tempat Wisata Piknik Terbaik yang Ada di Kabupaten Kuningan

Pengunjung juga dapat menyewa villa yang ada di kawasan LQ Forest dengan harga yang bervariasi. 

Lokasinya di Jl. Desa Setianegara Blok Cigambang, Cibeureum, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan.

3. Side Land Kaduela

Side land Kaduela ini salah satu obyek wisata baru di Kuningan yang hits dan terkenal dengan perosotan terpanjang di Kuningan. Pengunjung juga disuguhkan dengan kolam renang outdoor.

Selain itu, dari kolam renang dapat menikmati pemandangan terasering sawah, dan bukit gunung Kapur di Gunung Kuda, dan Gunung Ciremai. Apalagi saat sore hari, pengunjung dapat melihat sunset yang indah.

BACA JUGA:Ingin Menjadi Elden Lord? Berikut Rekomendasi Laptop Gaming Murah yang Bisa Memainkan Elden Ring Dengan Lancar

Selain itu kolam renang nya terdapat wahana yang mana pengunjung juga dapat mandi busa tanpa takut merasakan bahaya di mata. Lokasinya berada di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan.

4. Sukageuri view 

Rekomendasi wisata dengan view terbaik di Kuningan yang sayang untuk dilewatkan diantaranya Sukageuri View. Sukageuri View merupakan objek wisata gardu pandang puncak bukit dengan panorama gunung dan pedesaan yang indah, serta terdapat spot foto untuk selfie.

Sukageuri ini juga terdapat area camp serta tempat ngopi yang banyak digandrungi anak muda. Pengunjung bisa merasakan sensasi bermalam di ketinggian sekitar 1000 mdpl.

5. Talaga Surian 

Talaga surian merupakan wisata alam berupa bumi perkemahan yang dikelilingi pohon pinus yang berada di ketinggian 1300 mdpl.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Piknik di Kuningan, Cocok Banget Buat Healing dan Quality Time! View-nya Ciamik

Wisata Talaga Surian juga terdapat Kafe yang instagramable dan hits di Kuningan. Wisatawan yang berkunjung bisa ngopi sambil kulineran dengan suasana sejuk khas pegunungan.

Kategori :