Bunga Honeysuckle Koral Menjadi Tanaman Dekorasi Halaman Indah dan Terdapat 3 lainnya, Ketahui Jenis Yu!

Kamis 11-07-2024,22:52 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM- Bikin tampilan halaman menjadi indah, pastikan anda memiliki dekorasi yang cocok untuk diletakannya di area halaman, nah artikel ini memberikan informasi tanaman  tersebut.

Memiliki keindahanya yang memukau menjadikan tanaman hias ini banyak disukai dan bisa membuat tempatnya seperti halaman terlihat lebih indah dan cocok sebagai spot foto menarik.

Sehingga pastikan jika halaman rumah anda ingin terlihat estetik maka jangan sampai terlewat beberapa jenis tanamna yang cocok untuk dijadikan dekorasi halaman.

Mengutip pada laman kompas dalam Homes and Gardens, Kamis (11/07/2024) berikut tanaman yang memberikan kesan estetik dan indah ketika tumbuh rimbun, yaitu:

BACA JUGA:Rachmat Irianto Lulus Sarjana dari UNESA, Ini Dia Judul Skripsinya!

1. Tanaman Bunga Honeysuckle Koral 

Tanaman Honeysuckle Koral ini tergolong kedalam jenis merambat tumbuh dengan subur dan rimbun, dari hal tersebut mejadikan halaman terlihat lebih estetik alami dan menjadi spot foto menarik loh.

Dikenal dengan nama lainnya yaitu lonicera sempervirens,  Zac Gnadinger pendiri dari Kentucky Native Plant Project menyatakan tanaman ini subur dan rimbun menjadi lebih indah dipandang karena bunganya.

Bunga honeysuckle koral memiliki warna yang sangat indah sehingga bisa memikat hewan indah seperti kupu-kupu dan burung kolibri akan hinggap.

Dengan begitu, jika anda menginginkan halaman yang indah dengan ditumbuhi bunga dan disinggahi hewan indah seperi kupu-kupu dan burung maka pastikan meletakan tanaman bunga Honeysuckle Koral.

BACA JUGA:Berikut 3 Tanaman Merambat Membuat Halaman Rumah Estetik, Bisa Jadi Spot Foto Kekininan! Ketahui Yu Jenisnya..

2. Tanaman Hop

Bukan hanya indah, tanaman hop ini menjadikan tampilan halaman sebagai pusat perhatian, pasalnya semakin rimbunya tanaman akan membuat lebih menarik dan estetik.

Biasanya diletakan pada area dekar pagar sehingga akan menutupi bagian pagar dengan membentuk atau mengelilingi area halaman. Dari hal tersebutlah menjadikan tampilan halaman lebih estetik.

Alex Tinsman pendiri How to Houseplant, ungkapkan daun tanaman hop memberikan tekstur indah pada eksterior rumah yang membuat kesan anggun dan penghijauan menyekat sehingga rumah lebih privasi.

Kategori :