Rekomendasi Wisata Alam dengan Fasilitas Outbound Di Kuningan, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga.

Sabtu 13-07-2024,18:55 WIB
Reporter : Agus Nur
Editor : Agus Nur

RADARKUNINGAN.COM - Kabupaten Kuningan merupakan sebuah daerah di Jawa Barat yang di anugerahi ke indahan alam.

Ada banyak wisata alam yang bisa kamu kunjungi ketika berlibur ke daerah ini, bahkan wisata alam yang sekaligus menyediakan fasilitas outbound.

Daerah ini merupakan daerah yang memiliki banyak wisata alam dikarenakan terdapatnya Gunung Ciremai, tertinggi di Jawa Barat dengan ketinggian mencapai 3078 Meter di atas permukaan laut (MDPL).

Jika kamu hendak berencana berlibur ke Kuningan dan tepatnya ke wisata alam maka kamu akan menemukan banyak opsi, beberapa diantaranya bahkan menyediakan fasilitas outbound.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Penginapan Terbaik di Kuningan, Mulai dari Paling Murah Hingga yang Paling Mahal

Berikut adalah beberapa tempat wisata alam yang memiliki fasilitas outbound, tempat berikut ini sangat cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga.

Pertama ada Bumi Perkemahan Huludayeuh Trijaya, Tempat ini berlokasi di desa Trijaya Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan.

Buper Huludayeuh Trijaya merupakan salah satu wisata alam yang terletak di kaki Gunung Ciremai

Jika kamu mengunjungi tempat ini kamu akan menemukan kesegaran alam yang sangat Indah karena view langsung ke gunung.

BACA JUGA:Ini Dia: 5 Jenis Tanaman Dekorasi Halaman, Menjadikan Rumah Lebih Estetik dan Indah, Tergolong Merambat!

Di tempat ini juga kamu akan menemukan beberapa fasilitas outbound yang bisa kamu pakai seperti jembatan gantung yang terpasang dari pohon ke pohon, sangat cocok untuk melatih keberanian anak anda.

Selain itu di tempat wisata ini juga kamu akan menemukan tempat untuk bersantai, kamu juga bisa membawa Hammock atau menyewanya di tempat.

Jam oprasinal dan tiket masuk tempat wisata ini adalah mulai dari pukul 07.00 - 17.00 WIB dengan harga tiket Rp.10.000 weekday dan Rp.15.000 weekend. Dilansir RadarKuningan dari kabar alam.

Kedua ada Woodland Kuningan, Wisata alam satu ini merupakan wisata alam yang menyediakan fasilitas Outbound cukup lengkap.

BACA JUGA:7 Tips Cara Menghilangkan Bau Pesing dari Kencing Kucing di Sekitar Rumah

Kategori :