Jelang Liga 1 2024/2025, Bali United Resmi Lepas Mantan Bomber Persib Bandung

Sabtu 13-07-2024,11:00 WIB
Reporter : Naufal Masum
Editor : Naufal Masum

RADARKUNINGAN.COM - Jelang Liga 1 2024/2025 yang akan segera bergulir pada awal Agustus mendatang, kabar mengejutkan datang dari Bali United.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu secara mengejutkan resmi melepas penyerang gaek, Ilija Spasojevic.

Ilija Spasojevic dipastikan tidak akan berseragam Bali United di Liga 1 musim depan.

Kabar itu disampaikan langsung Bali United melalui laman resmi klub.

BACA JUGA:Legiun Asing Persib Mateo Kocijan Keluhkan Cuaca Panas Kota Bandung

BACA JUGA:Rekap Bursa Transfer Persib: Gagal Pulangkan Hanif Sjahbandi, Maung Bandung Dikaitkan dengan Eks AC Milan

Eks bomber Persib Bandung itu pertama kali didatangkan Bali United pada akhir tahun 2017. Selama tujuh tahun berseragam Bali United, Ilija Spasojevic telah banyak menorehkan prestasi bersama tim kebanggaan Semeton, sebutan penggemar Serdadu Tridatu.

Striker yang sukses mengantarkan Persib Bandung meraih juara turnamen pramusim Piala Presiden edisi pertama tahun 2015 tersebut juga berhasil membawa Bali United meraih prestasi.

Spaso sapaan akrab Ilija Spasojevic menjadi salah satu pemain yang sukses mengantarkan Bali United meraih trofi Liga 1 dua musim beruntun alias Back to Back Champions.

Tak hanya itu, Ilija Spasojevic juga meninggalkan kesan lain sebagai pencetak gol terbanyak di Bali United sejauh ini. Selama 7 tahun itu, Spaso mencatatkan 188 pertandingan dengan mencetak 88 gol dan 15 assist.

BACA JUGA:Ukir Kenangan Manis dengan Alumni Juventus, Segini Peluang Persib Bandung Gaet Eks AC Milan Alexandre Pato

BACA JUGA:Tak Ada Agenda Maarten Paes di Daftar Sidang CAS Hingga Akhir Oktober, Kembali Tunda Debut?

Selain membawa Bali United juara Back to Back Champions, Spaso juga sempat menahbiskan diri sebagai top skorer musim 2021/2022.

Dengan segudang prestasi yang pernah diukir bersama Bali United, Spaso mengaku akan terus mengenang momen-momen penting tersebut.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih terdalam saya kepada teman untuk perjalanan luar biasa yang kita bagikan bersama. Saya akan selalu menghargai kenangan tentang kemenangan Liga 1 secara back to back dan pencetak gol terbanyak," ucap Spaso dikutip dari laman resmi klub, pada Sabtu 13 Juli 2024.

Kategori :