7 Tanda Kalau Rumah Anda Telah Kemasukan Ular Berbisa, Apa Saja?

Sabtu 13-07-2024,14:30 WIB
Reporter : Fattah Ali
Editor : Fattah Ali

Kotoran ini mungkin juga mengandung potongan makanan yang tidak tercerna seperti tulang atau bulu. Jika Anda menemukan kotoran seperti ini, waspadalah.

BACA JUGA:Laporan Dipatuk Ular dan Kebakaran, Damkar Kuningan Di-prank dan Dikentuti Pelapor

5. Suara Aneh

Meskipun ular biasanya tidak bersuara, gerakan mereka bisa menimbulkan suara, terutama jika mereka bergerak melalui tempat-tempat sempit atau terdapat banyak perabotan.

Jika Anda mendengar suara mendesis, berderak, atau suara aneh lainnya dari area tertentu di rumah Anda, ini bisa menjadi tanda adanya ular.

6. Bekas Lendir

Ular sering meninggalkan bekas lendir saat bergerak. Lendir ini bisa terlihat di dinding, lantai, atau furnitur. Jika Anda menemukan bekas lendir yang mencurigakan, segera periksa area tersebut lebih lanjut.

7. Melihat Ular Secara Langsung

Tanda yang paling jelas bahwa rumah Anda telah dimasuki ular adalah melihat ular tersebut secara langsung. Ular sering mencari tempat yang hangat seperti dekat barang elektronik atau oven.

BACA JUGA:Inilah Jenis 5 Tanaman Hias Yang Disukai Ular Untuk Bersarang, Apa Saja?

Jika Anda menemukan ular, segera hubungi profesional untuk menangani situasi ini.

Demikian rangkuman informasi dari kami seputar tanda ular masuk rumah, ingat segera panggil atau hubungi profesional seperti pemadam jika kamu menemukan salah satu tanda diatas, dan jangan coba-coba untuk menanganinya sendiri.

Kategori :