5 Rekomendasi Kafe Estetik di Kuningan Jawa Barat, Banyak Spot Foto Instagramable Lho!

Sabtu 13-07-2024,15:00 WIB
Reporter : Dewi Nur
Editor : Dewi Nur

RADARKUNINGAN.COM- Kuningan memang selalu menghadirkan tempat yang nyaman dan menarik untuk dikunjungi.

Bukan hanya wisata, Kuningan juga memiliki sejumlah kafe yang menarik untuk dikunjungi. Ada beragam konsep kafe yang ditawarkan, diantaranya kafe estetik.

Kafe di Kuningan memang memiliki dyaabtarik yang khas. Mulai dari keindahan alam yang disuguhkan, konsep desain yang estetik, dengan vibes yang membuat pengunjung nyaman dan adem.

Bagi kamu yang suka hunting foto, kafe estetik di Kuningan layak untuk dikunjungi. Seba kafe estetik di Kuningan ini punya desain yang unik dan punya banyak spot foto instagramable.

BACA JUGA:Persib Bandung Harus Waspada, PSBS Biak Resmi Rekrut Eks Pemain Timnas Indonesia U-19, Todd Rivaldo Ferre

Cocok banget pula untuk hangout bareng teman atau pasangan. Berikut beberapa rekomendasi kafe estetik di Kuningan Jawa Barat, yaitu:

1. Hulday Coffee Eatery

Salah atau rekomendasi kafe estetik di Kuningan yaitu Hulday Coffee Eatery. Kafe ini tempat baru di Kuningan yang tengah menjadi incaran para wisatawan. 

Berada di Bumi Perkemahan Trijaya, Desa Trijaya, Kecamatan Mandirancan, Kabupaten Majalengka.

Kafe ini mengusung konsep outdoor di tengah hutan pinus dengan desain bangunan yang estetik dan instagramable. Cocok banget buat kamu yang suka hunting foto dan healing.

BACA JUGA:Penampakan Macan Tutul Turun Gunung di Kuningan, Terekam Camera Trap BKSDA

2. Amanta Resto 

Amanta Resto ini kafe terbaru dan hits di Kuningan dengan konsep estetik. Kafe ini memiliki area indoor dan semi outdoor serta taman yang cukup luas.

Desain yang estetik dengan taman yang cantik, banyak disukai dan menjadi spot foto favorit. Lokasinya berada di Jl. Dr. Ir. Soekarno, Desa Winduherang, Kec. Cigugur, Kab. Kuningan.

3. Arunika Eatery

Kategori :