5 Tanaman Untuk di Halaman Rumah, Bikin Tampilan Estetik, Indah dan Cantik, Pastikan Anda Memilikinya!

Minggu 14-07-2024,01:00 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

Ketika tumbuh dengan subur dan rimbun tanaman hias ini memberikan kesan visal esteik dan mampu menarik perhatian orang sekitar, selain itu rumah anda pun akan memiliki udara yang sejuk.

4. Tanaman Bunga Kertas

Tanaman bunga kertas ini biasanya diletakan pada area outdoor karena tergolong jenis yang menyukai paparan sinar matahari langsung dalam pertumbuhannya sehingga lebih subur.

Dan tanaman bunga kertas ini juga memiliki berbagai warna yang indah, sehingga jenis warnanya bisa digunakan sesuai dengan konsep dekorasi rumah agar terlihat lebih indah.

BACA JUGA:Ketahui, Spesifikasi iQOO Pad Air, Tablet Gaming Harga Terjangkau, Simak Penjelasannya

Dalam perawatannya pun sangat mudah, dengan memastikan kebutuhan nutrisi tanaman tercukupi seperti rutin menyiram air, memberikan pupuk, terkena paparan sinar matahari, dan memastikan pertumbuhannya agar tidak rungkat.

5. Tanaman Hop

Pasalnya tidak banyak yang tahu jika tanaman hop ini memilikimanfaat sebagai bahan pembuatan teh, bir dan obat tradosional, selain dari dekorasi rumah yang indah.

Biasanya hanya dijadikan sebagai dekorasi outdoor yang indah dan menurut Alex Tinsman pendiri How to Houseplant, daunnya menjadikan eksterior rumah yang indah dan berkesan anggun,  penghijauan menyekat pun bisa jadikan rumah lebih privasi.

Pastikan jika anda membudidayakan tanaman hop ini di halaman rumah maka tatalah dengan rapih agar terkesan lebih estetik dan bisa mengisi kekosongan area halaman rumah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kafe Hidden Gem di Kuningan, Cozy dan Cocok Buat Healing di Akhir Pekan

Itulah beberapa tanaman yang cocok diletakan di halaman rumah, sehingga memberikan kesan estetik dan cantik. Sehingga informasi ini bisa dijadikan sebagai referensi yang cocok untuk pilihan dekorasi halaman agar terlihat menarik.

Kategori :