Justin Hubner Ungkapkan Kekecewaan Kepada Cerezo Osaka, Justin; Mereka Hanya Memanfaatkan Saya!

Senin 15-07-2024,02:58 WIB
Reporter : Denis Fayumi
Editor : Denis Fayumi

RADARKUNINGAN.COM - Justin Hubner merupakan pemain yang berasal dari klub Wolverhampton Wanderers, yang meminjamkan kepada klub Cerezo Osaka.

Belakangan Justin Hubner sudah tidak ada dalam Line Up Cerezo Osaka.

Kekecewaan yang di alami Justin Hubner ialah, Tidak di beri kesempatan menit bermain untuk menunjukkan kualitas Justin.

Ternyata dalam kekecewaan itu Justin Hubner tidak tergabung dalam Line Up Cerezo Osaka. Jika dilihat dari akun Instagram Cerezo Osaka nampak tidak ada nama Justin.

BACA JUGA:Tidak Ada Orang Yang Tahu! Ternyata Ini 2 Manfaat Merawat Tanaman Hias Yang Belum Diketahui, Apa Saja?

Ya, Line up klub Cerezo Osaka itu nampaknya tidak mencantumkan Justin. Terutama pada susunan pemain yang diumumkan jelang pertandingan.

Dirinya membeberkan kekecewaan nya kepada klub liga 1 jepang tersebut melalui story ekslusif Instagram nya. Dalam story tersebut bertuliskan tidak memberikan kesempatan menit bermain.

Justin Hubner pun mengungkapkan; "Mereka Hanya Ingin Memanfaatkan Saya Untuk Acara Sosial Mereka," ungkap Justin yang kecewa terhadap klub liga 1 Jepang tersebut.

Dalam kekecewaan yang terjadi, dirinya pun di sorot oleh salah satu akun Instagram @jumediafutbolid dalam unggahan tersebut tampak foto pemain Wolves, Yang bertuliskan begini.

BACA JUGA:RESMI! Persib Bandung Umumkan Striker Timnas Indonesia Dimas Drajad Sebagai Rekrutan Anyar

"Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner, yang juga bermain di klub Liga Inggris, Wolverhampton, membagikan sebuah story eksklusif di lInstagram pribadinya.

"Dalam story tersebut, Justin Hubner ungkapkan kekecewaan kepada Cerezo Osaka, klub Liga 1 Jepang, yang tidak memberikan menit bermain banyak untuknya.: "Mereka hanya ingin memanfaatkarn saya, untuk acara sosial mereka." tulis Justin Hubner, dalam story eksklusif Instagram pribadinya.

"Tak hanya Justin Hubner, klubnya pun, Wolverhampton, kecewa dengan Cerezo Osaka."

"Wolverhampton meminjamkan Justin Hubner ke Cerezo Osaka, untuk mendapatkan banyak menit bermain."

BACA JUGA:Bertema Doraemon, Samsung Galaxy Z Flip Limited Edition Rilis di Hongkong, Apa Tersedia Juga di Indonesia?

Kategori :