Sudah Turun Harga, 3 Mantan Hp Flagship Harga 2 Jutaan Dengan Performa Dewa di Tahun 2024

Senin 15-07-2024,04:22 WIB
Reporter : Herdi Dwitama
Editor : Herdi Dwitama

RADARKUNINGAN.COM – Mungkin hal yang terpikirkan Ketika kalian mendengar tentang Hp flagship adalah harganya yang mahal, bukan? Tidak juga, ada juga Hp Flagship murah.

Padahal kini ada beberapa rekomendais mantan Hp Flagship harga 2 jutaan yang bisa kalian beli di tahun 2024 ini dan tentu performa serta spesifikasinya masih memumpuni.

Banyak brand smartphone yang berinovasi dan terus mengeluarkan gadget terbarunya, seperti Samsung yang baru mengeluarkan Samsung Galaxy Z Flip6 dan iPhone 16 yang dikabarkan akan dirilis pada September.

Dengan spesifikasi yang gahar, tentu gadget tersebut tergolong sebagai Hp flagship atau Hp dengan hardware high spec.

BACA JUGA:Football Is Not Coming Home, Inggris Takluk dari Spanyol di Final Euro 2024

Nah, meskipun sekarang ini Hp Flagship dibanderol dengan harga yang mahal, tapi ada juga beberpa mantan Hp Flagship harga 2 jutaan yang bisa kalian beli sekarang.

Meskipun sudah menjadi mantan Flagship, kalian tidak boleh meremehkan performanya, dengan spesifkiasi yang ada, smartphone berikut masih worth it digunakan di tahun 2024.

1. LG V60 Thinq 5G

Hp Flagship murah yang pertama ini datang dari brand teknologi LG. Smartphone yang dirilis pada tahun 2020 ini ditenagai oleh Snapdragon 865 5G.

BACA JUGA:Tidak Ada Orang Yang Tahu! Ternyata Ini 2 Manfaat Merawat Tanaman Hias Yang Belum Diketahui, Apa Saja?

Dengan kombinasi RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan hingga 128 GB ini tentu sangat memumpuni jika digunakan untuk bermain game ataupun bekerja.

Adapun untuk layarnya menggunakan P-OLED, HDR10+ dengan lebar 6,8 inci. ini membawa teknologi hi-fi quad deck dan LG 3D sound engine.

Pindah ke sector fotografi LG v605g mengadopsi setup triple kamera dengan rincian kamera utama 64 megap ois kamera ultrawide 13 MP dan kamera Dep 0,3 MP.

Nah untuk performa videonya juga Superior berkat fitur manual video opsi perekaman hingga resolusi k support stereo sound recording dan tentunya didukung oleh stabilisasi ois dan Eis.

BACA JUGA:RESMI! Persib Bandung Umumkan Striker Timnas Indonesia Dimas Drajad Sebagai Rekrutan Anyar

Sementara untuk kamera depannya beresolusi 10 megap yang support perekaman video 4K 30 FPS. Di marketplace, kalian bisa mendapatkannya dengan harga Rp 2.799.000.

2. Sony Xperia 5 II

Kategori :