Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Kontra PSM Makassar di Laga Perdana Piala Presiden 2024

Rabu 17-07-2024,16:27 WIB
Reporter : Naufal Masum
Editor : Naufal Masum

RADARKUNINGAN.COM - Persib Bandung akan memulai pertandingan sengit kontra PSM Makassar pada laga perdana Piala Presiden 2024.

Persib dan PSM Makassar yang tergabung di grup A Piala Presiden tersebut akan saling berhadapan pada Jumat 19 Juli 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Kedua tim akan saling bersaing untuk mengumpulkan poin dan mengamankan asa lolos ke babak selanjutnya.

Selain itu, pertandingan ini menjadi momen penting bagi kedua tim dalam mematangkan persiapan sebelum bergulirnya Liga 1 2024/2025.

BACA JUGA:Jelang Laga Perdana Piala Presiden 2024, Pelatih Persib Jawab Kemungkinan Turunkan Gustavo Franca

BACA JUGA:Daftar 7 Pemain Asing Persib Bandung di Liga 1 Musim Depan, Lengkap dengan Harga Pasar, Sosok Ini Paling Murah

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan bahwa dirinya akan memaksimalkan pemain yang ada dengan memberikan kesempatan bermain.

"Kami akan melakukan rotasi, memberi kesempatan bermain kepada semua pemain, ini tentunya merupakan waktu bagi mereka untuk mendapatkan tempat di starting eleven," ucap Bojan Hodak seperti dikutip radarkuningan.com dari laman resmi turnamen pramusim Piala Presiden 2024, pada Rabu 17 Juli 2024.

Pelatih asal Kroasia itu diprediksi bakal menerapkan skema yang sering dilakukannya saat mengarungi Liga 1 musim lalu.

Formasi 4-3-3 yang kerap menjadi andalan Bojan Hodak kemungkinan besar bakal menjadi strategi yang sama saat menghadapi PSM Makassar di Piala Presiden nanti.

BACA JUGA:Peta Persaingan Persib Bandung di Piala Presiden 2024, Bojan Hodak Janji Maksimalkan Semua Pemain

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Persib Bandung di Piala Presiden 2024, Kontra PSM Makassar Bakal Jadi Laga Pembuka

Kevin Rey Mendoza diprediksi bakal menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Persib.

Sedangkan kuartet lini pertahanan Persib Bandung juga kemungkinan bakal menurunkan susunan terbaik mereka. Henhen Herdiana, Rezaldi Hehanusa hingga Nick Kuipers diprediksi akan turun sejak menit awal.

Duet bek tengah asal Belanda, Nick Kuipers akan sedikit berbeda. Bojan Hodak bisa saja menempatkan pemain berpengalaman seperti Victor Igbonefo hingga Ahmad Jufriyanto atau bahkan bisa memainkan bek muda berbakat Kakang Rudianto hingga Rachmat Irianto.

Kategori :