Meski Persiapan Mepet, Persib Bandung Janjikan Penampilan Terbaik Saat Jumpa PSM Makassar di Piala Presiden

Kamis 18-07-2024,16:11 WIB
Reporter : Naufal Masum
Editor : Naufal Masum

RADARKUNINGAN.COM - Persib Bandung bakal kembali berlaga. Kali ini, tim berjuluk Maung Bandung tersebut akan menjamu PSM Makassar pada laga perdana grup A Piala Presiden 2024.

Laga Persib Bandung vs PSM Makassar tersebut akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Jumat 19 Juli 2024.

Pertandingan yang bakal menjadi laga pembuka turnamen pramusim paling bergengsi itu rencananya juga akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui timnya menghadapi kendala persiapan yang mepet.

BACA JUGA:Eks Striker Gaek Persib Bandung Ini Pilih Merumput di Liga 2, Kini Resmi Diperkenalkan Persela

BACA JUGA:Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Kontra PSM Makassar di Laga Perdana Piala Presiden 2024

Meski begitu, Bojan Hodak memastikan skuad Persib Bandung akan berusaha menampilkan yang terbaik dalam pertandingan besok nanti.

Pelatih asal Kroasia itu juga mengatakan bahwa selama persiapan, tim besutannya tersebut belum sepenuhnya lengkap dan beberapa pemain masih diragukan tampil.

Sebut saja misalnya beberapa pemain yang diragukan tampil di laga perdana antara lain seperti Dedi Kusnandar yang baru bergabung setelah melaksanakan ibadah haji, dan Tyronne del Pino yang juga baru bergabung kembali setelah dipinjamkan ke klub Thailand, Ratchaburi FC.

"Menatap pertandingan pertama besok memang kami belum siap, tapi kami senang pemain mulai bergiliran datang dan kami akan semakin matang," kata Bojan Hodak, dikutip Kamis 18 Juli 2024.

BACA JUGA:Daftar 7 Pemain Asing Persib Bandung di Liga 1 Musim Depan, Lengkap dengan Harga Pasar, Sosok Ini Paling Murah

BACA JUGA:Peta Persaingan Persib Bandung di Piala Presiden 2024, Bojan Hodak Janji Maksimalkan Semua Pemain

Pelatih yang sukses membawa Persib Bandung meraih gelar juara Liga 1 musim lalu itu kembali menegaskan bahwa timnya akan memanfaatkan turnamen pramusim ini sebagai ajang pemanasan.

"Kami mempersiapkan untuk Liga 1 dan ACL 2. Dengan turnamen ini kami akan lebih siap untuk pertandingan Liga 1 dan ACL 2," ucapnya. (*)

Kategori :