Pemain Grade A akan Perkuat Timnas Indonesia di Round 3, Bahrain dan China Ketar-ketir Karena ini...

Jumat 19-07-2024,06:07 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

Kevin Diks merupakan pemain spesialis bek tengah yang bisa juga mengisi pos pemain untuk bek kiri maupun bek kanan.

Pemain yang memiliki nama panjang Kevin Diks Bakarbessy ini memang layak disebut sebagai pemain grade A, lantaran statistik yang ditorehkan bisa dibilang cukup mentereng.

Berdasarkan statistik dari Transfermarkt, untuk data terkait calon pemain naturalisasi ini memiliki angka sebanyak 126 pertandingan, 11 gol, dan 16 assist, selama dirinya membela FC Copenhagen di Denmark.

Selain itu, statistik pemain dengan garis keturunan dari Maluku ini juga pernah mengantongi angka selama di Eredivisie, khususnya di klub Vitesse dengan mengemas 75 pertandingan, 2 gol, dan 5 assist.

BACA JUGA:Cari Laptop untuk Skripsian? Berikut 5 MacBook yang Cocok untuk Skripsian dengan Budget Pelajar

Dan satu orang lagi seorang striker yang potensial dan digadang-gadang menjadi calon pemain naturalisasi baru Timnas Indonesia untuk round 3, yang bernama Ole Romeny

Ole adalah penyerang muda potensial dari klub FC Utrecht, pemain berusia 24 tahun ini punya statistik yang ganas, makanya dia juga bisa disebut sebagai pemain grade A.

Menurut Transfermarkt, statistik penyerang muda potensial ini sebelum bersama FC Utrecht adalah sebanyak 12 gol dan 8 assist di NEC Nijmegen, di FC Emmen 14 gol dan 5 assist, dan NEC U19 10 gol dan 1 assist.

Selain itu, eks pemain NEC Nijmegen ini juga telah menghubungi beberapa temannya yang sudah resmi jadi WNI seperti Ragnar Oratmangoen, Ole juga sebenarnya sangat tertarik akan proses naturalisasi. 

BACA JUGA:Budget Tidak Cukup Beli Leptop? Tenang! Ada 5 Tablet Android Memiliki Spek Tinggi dan Harga Terjangkau

Jika 3 nama pemain grade A ini sudah resmi untuk bisa diturunkan pada round 3 kualifikasi piala dunia 2026, baik Maarten Paes, Kevin Diks, dan Ole Romeny, pasti akan membuat Bahrain dan China jadi ketar-ketir. 

Kategori :