Pembagian Grup Piala Presiden 2024 dan Benarkah Jumlah Hadiah Juarah Hingga 5 Miliar? Ini Dia Penjelasannya!

Kamis 18-07-2024,20:07 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

RADARKUNINGAN.COM -Pembagian grup Piala Presiden 2024 kini menyorot dan sangat menarik, pasalnya ada dua tim terbaik dalam Liga 1 2023/2024 yang lalu, Persib Bandung dan Borneo FC terlihat salaing bentrok sejak fase grup berebut tiket lolos ke fase gugur.

Pertandingan yang mulai dimainkan pada Jumat, 19 Juli 2024 sampai dengan Minggu, 4 Agustus 2024 ini disebut sebagai turnamen pramusim sebelum memasuki kompetisi Liga 1 2024/2025.

Masuk kedalam periode emas sehingga banyak benefit yang bisa dididapat pemain ketika memenangkannya.

Pada laga Piala Presiden ini seperti mada edisi lalu, disiarkan langsung di televisi Indosiar, Video dan Nex Parabola, sehingga pastikan untuk tidak ketinggalan dalam menyaksikan liga di tahun ini.

BACA JUGA:Piala Presiden 2024 Disebut Periode Emas, Apakah Benar Juara Akan Mendapat Rp 5 Miliar? Naik 2x Lipat!

Jika dilihat dari edisi-edisi lalu dengan pembagian grup Piala Presiden 2024 ini yang menyediakan laga penuh gengsi, walaupun hanya disebut sebagai turnamen pramusim.

Sehingga dipastikan para pemain ini akan menampilkan peforma terbaiknya untuk mendapat trofi di tahun ini.

Anda dapat melihat potensi berlian yang sangat sengit dalam grup Piala Presiden 2024 pada Grup A terdiri dari Borneo FC dan Persib Bandung bakal berebut tempat di fase gugur.

Nah, untuk mengetahui pembagian grup Piala Presiden 2024 maka simak sampai tuntas. Pasalnya terbagi dalam dua grup, juara grup dan runner-up grup yang akan lolos ke fase gugur sehingga langsung ke babak semifinal.

BACA JUGA:Ono Surono Bakar Semangat Kader Banteng, Gelorakan Dukungan untuk Kemenangan Ridho Suganda di Pilkada Kuningan

Berikut ini hasil dari drawing fase grup Piala Presiden 2024, yaitu:

Grup A

Persis Solo

PSM Makassar

Borneo FC

Kategori :