Turnamen Pramusim Piala Presiden 2024 Hanya Diikuti 8 Tim, Tapi Hadiah Kejuaraan 2 Kali Lipat, Ko Bisa?

Turnamen Pramusim Piala Presiden 2024 Hanya Diikuti 8 Tim, Tapi Hadiah Kejuaraan 2 Kali Lipat, Ko Bisa?

Turnamen Pramusim Piala Presiden 2024 hanya diikuti 8 Tim, namun hadiah kejuaraan naik dua kali lipat dari sebelumnya.-bola.kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tinggal tunggu besok, Piala Presiden 2024 kini berada di dapan mata yang memiliki perbedaan pada edisi-edisi sebelumnya.

Pasalnya dulu diikuti oleh seluruh peserta BRI Liga 1 dan ajang kini hanya diikuti oleh delapan tim, namun uang juara dua kali lipat lebih besar.

Turnamen pramusim Piala Presiden 2024 menjadi edisi paling menarik dibanding sebelumnya, pasalnya mengusung tema Golden Era dan peserta yang mengikuti bukan dari keseluruhan BRI Liga 1.

Melainkan kali ini hanya diikuti delapan tim saja yang dibagi menjadi dua grup dangan masing-masing diisi oleh empat tim.

BACA JUGA:Perbandingan City Car Bekas Terlaris! Kia Rio 2013 dan Honda Brio 2015 Mana yang Lebih Baik?

Pada grup pertama, tuan rumah Persib Bandung yang termauk kedalam tim pemain juga, tim lainnya dari PSM Makasar, Borneo FC dan Persis Solo yang tergabung dalam grup A, berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Sedangkan pada Grup B ini tuan rumahnya adala Bali United dengan pemain yang lainnya yaitu Persija Jakarta, Madura United dan Arema FC. Bermain di Stadion Kapten Wayam Dipta, Gianyar.

Nah, pemain dua utusan dalam setiap grup ini akan melaju pada babak gugur dengan sistem format single knock-out yang akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo.

Dalam pembagian grup tersebut sangat menyorot dan menarik dengan dua tim terbaik pada Liga 1 2023/2024 lalu, Persib Bandung dan Borneo FC ini saling bentrok sejak pada fase grup merebuti tiket lolos ke fase gugur.

BACA JUGA:Pembagian Grup Piala Presiden 2024 dan Benarkah Jumlah Hadiah Juarah Hingga 5 Miliar? Ini Dia Penjelasannya!

Suda menuju besok yaitu Jumat, 19 Juli 2024 hingga Minggu, 4 Agustus 2024 sebagai turnamen pramusim sebelum memasuki kompetisi Liga 1 2024/2025.

Sama halnya pada tahun lalu, anda bisa menyaksikan laga Presiden disiaran telivisi seperti Indosiar, Video dan Nex Parabola, pastikan anda tidak tertinggal untuk edisi emas tahun ini.

Jika dilihat dari edisi-edisi lalu dengan pembagian grup Piala Presiden 2024 menyediakan laga penuh gengsi dengan benefit kejuaraan hingga 5 miliar walaupun hanya disebut sebagai turnamen pramusim.

Pasalnya, Match fee per pertandingan ini mengalami kenaikan untuk di Piala Presiden yang sangat signifikan pada 2024, jika dibandingkan tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: