Pembagian Grup Piala Presiden 2024 dan Benarkah Jumlah Hadiah Juarah Hingga 5 Miliar? Ini Dia Penjelasannya!

Kamis 18-07-2024,20:07 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

Persib Bandung

Grup B

Madura United

Persija Jakarta

Arema FC

Bali United

BACA JUGA:Mie Instan Buatan Warung Lebih Enak Daripada Buatan Sendiri? Kok Bisa? Oh Ternyata

Untuk laga grup A ini akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Persib Bandung sebagai tuan rumah dan pemainnya, dengan lawan yang seimbang dan dipastikan tidak ada kecurangan.

Sementara laga-laga Grup B ini akan diadakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United sebagai tuan rumah.Kemudaian pada fase gugur, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Manahan, Solo.

Dibuka dengan laga Persib Bandung kontra PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Terdapat benefit yang tak diduga selain menaikan hadiah juara, yaitu panitia penyelenggara Piala Presiden 2024 turut meningkatkan nominal match fee bagi para peserta turnamen pramusim.

BACA JUGA:Usung Tema Golden Era, Jersey Anyar Persib Bandung Resmi Dirilis, Siap Dipakai di Piala Presiden 2024

Pada edisi Piala Presiden sebelumnya, benefit yang didapatkan ketika menjadi juara yaitu diberikan uang sebesar Rp 2,5 Miliar dan untuk tahun ini ada penambahannya.

Pasalnya, peserta yang dinobatkan menjadi juara Piala Presiden 2024 ini bisa mendapatkan hadiah uang dengan jumlah dua kali lipat yaitu Rp 5 Miliar. 

Dengan peningkatan nominal dua kali lipat ini diharapkan untuk memberikan motivasi lebih untuk selalu unggul dan bukan hanya itu saja yang berbeda dari tahun lalu.

Match fee per pertandingan ini mengalami kenaikan untuk di Piala Presiden yang sangat signifikan pada 2024, jika dibandingkan tahun lalu.

Kategori :