Akhirnya Nama Maarten Paes Tembus di September?! Update Jadwal Sidang CAS Bulan Juli Sampai September 2024

Minggu 21-07-2024,18:27 WIB
Reporter : Andhika S
Editor : Andhika S

RADARKUNINGAN.COM - Saat ini, PSSI sedang memperjuangkan Maarten Paes dengan segala upaya legal untuk menyelesaikan regulasi perpindahan federasinya.

Seperti yang kita ketahui, kiper asal klub FC Dallas ini memang sudah lama diincar untuk menjadi pemain Naturalisasi di Timnas Indonesia nanti.

Tepatnya untuk berjuang dengan skuad timnas dalam menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti.

Nah, untuk mengatasi statuta FIFA pasal 9 ayat 2b butir iii tersebut, PSSI perlu mengajukan banding melalui Court of Arbitration of Sports atau CAS.

BACA JUGA:Namanya Absen di CAS, PSSI Jamin Maarten Paes Berlaga dengan Timnas Indonesia, Berikut 3 Jaminannya!

Namun sayangnya, hingga bulan Juli dan Agustus nanti nama Maarten Paes masih tidak bisa ditemukan di List of Hearing CAS.

Dimana ini mungkin saja memperkecil kemungkinan Paes untuk berlaga sebagai penjaga gawang timnas di Kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti, khususnya pada bulan September.

Dimana pada bulan September nanti, Timnas Indonesia sendiri akan menghadapi Arab Saudi dan juga Australia, yang tentunya kedua negara tersebut sebelumnya sudah sering memenangkan kualifikasi Piala Dunia.

Oleh karena itu, saat ini seluruh penggemar sepak bola di Indonesia merasa cukup khawatir akan kejelasan kasus Maarten Paes.

BACA JUGA:'Kode Halus' Ole Romeny untuk PSSI, Ada Info Ini dari Erick Thohir dan Sumardji: Kita Sabar Menunggu

Jadwal List of Hearing CAS Juli-September 2024 

Pada tanggal 21 Juli 2024 kali ini, kita akhirnya mendapatkan Update selanjutnya seputar jadwal atau List of Hearing CAS dari bulan Juli hingga September nanti.

Apakah nama Maarten Paes akhirnya sudah tembus? Berikut jadwalnya:

Bulan Juli

CAS 2023/A/10032 Wolverhampton Wanderers FC v. FIFA

Kategori :