Eks Bintang Timnas Fun Football di Ciawigebang Kuningan, Hamka Hamzah - Syamsir Alam Hipnotis Penonton

Minggu 21-07-2024,16:36 WIB
Reporter : Andre Mahardika
Editor : Yuda Sanjaya

RADARKUNINGAN.COM - Eks bintang Timnas Indonesia, Hamka Hamzah dan Syamsir Alam, turut meramaikan Fun Football yang digelar di Lapangan Gelora Desa Pangkalan, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan.

Eks pemain yang pernah membela Tim Nasional Indonesia itu, meramaikan pertandingan antara inter Perdana Pangkalan vs Casver (selebriti FC), pada Sabtu, 20 Juli 2024.

Di hadapan ratusan suporter, keduanya tampil dengan mengenakan kostum berwarna ungu membela Casver FC.

Anas Nasuhi, Wasit Askab berlisensi C3 yang memimpin pertandingan itu mengungkapkan, selain diperkuat 2 nama beken dunia sepakbola tanah air, tim Casver juga menyertakan 4 artis.

BACA JUGA:Justin Hubner Resmi Keluar Dari Cerezo Osaka, Netizen Serang Instagram Cerezo Osaka FC

Dikatakannya, penampilan Hamka dan Syamsir, mengundang decak kagum penonton. Terlebih, ketika keduanya mempertontonkan skill olah bola.

Laga persahabatan yang itu berakhir dengan skor imbang 2-2. Menariknya, kedua gol Casver FC dicetak oleh Hamka Hamzah dan dua asis semuanya crossing Syamsir Alam.

"Ini laga persahabatan, jadi ada salah seorang pengusaha, kebetulan warga sini. Ya memberikan tontonan menarik bagi warga, dengan menghadirkan selebriti. Ada Hamka dan Syamsir juga," ungkapnya kepada radarkuningan.com, Minggu, 21 Juli 2024.

Nampaknya, keberhasilan mendatangkan Casver FC, tiada lain berkat seorang pengusaha asal Pangkalan yang memiliki relasi dan kekerabatan dengan pemain selebritis FC.

BACA JUGA:Pemain Grade A Binaan Bologna FC, Sydney Van Hooijidonk Jadi Solusi Penyerang Timnas Indonesia

Anas menuturkan, fun Football dilangsungkan dengan waktu 2x40 menit.

Masih penuturan Anas, sebelum dan setelah pertandingan, 2 bintang Timnas di era nya dikerubutin warga yang mengabadikan berfoto selfie.

Selain kehadiran mereka, hakim garis gadis berkerudung yang masih menyandang status mahasiswi STKIP Muhammadiyah Kuningan, turut menjadi magnet penonton.

"Wasit perempuan, Avifah Amaliah (22), STKIP Muhammadiyah, kemarin jadi Hakim Garis," tuturnya.

Kategori :