Debut Dimas Drajad Bersama Persib Dirusak Borneo FC, Maung Bandung Kecolongan di Menit Akhir

Selasa 23-07-2024,11:22 WIB
Reporter : Naufal Masum
Editor : Naufal Masum

RADARKUNINGAN.COM - Mimpi indah debut manis penyerang Timnas Indonesia, Dimas Drajad bersama Persib Bandung harus pupus di tangan Borneo FC.

Gol tunggal Berguinho di menit akhir membawa tim Pesut Etam meraih kemenangan tipis 1-0 dalam pertandingan sengit di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Senin 22 Juli 2024.

Persib Bandung yang tampil solid dengan lebih banyak menunggu serangan balik, cukup kokoh paling tidak hingga akhir waktu normal.

Dimas Drajad dalam pertandingan tersebut tampil sejak menit awal, ia terlihat berusaha untuk mengancam gawang Pesut Etam bersama lini serang Maung Bandung lainnya.

BACA JUGA:Erick Thohir Ketemu Presiden FIFA, Publik Spill Maarten Paes dan Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Update Terbaru Daftar Sidang CAS Bulan September, Bagaimana Nama Maarten Paes, Sudah Terdaftar?

Di sisi lain, Borneo FC tetap memainkan permainan pendek dari kaki ke kaki dengan konsisten meskipun cukup kesulitan untuk menembus kokohnya pertahanan Persib.

Paling tidak hingga 90 menit waktu normal, kedua tim masih bersaing sengit sebelum akhirnya Berguinho datang memecah kebuntuan di menit ke-92.

Gol semata wayang Berguinho tersebut berhasil merubah keadaan hingga pertandingan berakhir untuk kemenangan Borneo FC.

Menanggapi pertandingan debutnya bersama Persib Bandung saat kontra Borneo FC di Piala Presiden 2024 yang berakhir dengan kekalahan, Dimas Drajad enggan larut dalam kekecewaan.

BACA JUGA:Terungkap! Dimas Drajad Ternyata Sudah Dapat Tawaran Persib Bandung Sejak Lama, Gara-gara Ini Baru Bisa Gabung

BACA JUGA:Debut di Turnamen Pramusim Piala Presiden 2024, Pemain Asing Persib Mateo Kocijan Akui Sempat Stres

"Dari segi hasil, kami kalah di pertandingan ini, tetapi kami juga harus tetap melangkah ke depan karena kami masih punya pertandingan," kata Dimas Drajad.

Dimas pun bertekad untuk memperbaiki penampilannya di pertandingan selanjutnya.

Di laga kontra Borneo FC ini, ia tercatat mendapat dua peluang emas. Sayang, penyelesaiannya tak membuahkan gol untuk Persib Bandung.

Kategori :