Timnas Jepang Merasa Terancam! Keisuke Honda Akui Timnas Indonesia Sangat Berbahaya di Ronde 3 Nanti

Rabu 24-07-2024,12:07 WIB
Reporter : Andhika S
Editor : Andhika S

“Ini(Timnas Indonesia) merupakan tim terlengkap di kawasan(Asia) dan akan terus berlanjut. Sangat menarik untuk ditunggu,” tutur pemain Legenda tersebut.

BACA JUGA:Namnya Masih Absen Di CAS, Status WNI Jadi Modal Besar Pastikan Maarten Paes Bisa Bela Timnas

BACA JUGA:Babak Pertama Indonesia Vs Timor Leste Piala AFF U-19 2024, Kaki Ajaib Jens Raven Bawa Indonesia Unggul 3-1!

Selain itu, seperti yang kita ketahui, kedatangan Shin Tae-yong dengan adanya strategi potong generasi dan naturalisasi, sejauh ini telah berbuah manis untuk perkembangan Timnas Indonesia.

Dimana strategi tersebut bisa dibilang sebagai salah satu langkah yang membuat timnas Indonesia kembali ke jalan yang seharusnya.

Nah, karena banyaknya pemain-pemain naturalisasi yang tersebar di Eropa, hal ini dinilai Keisuke sebagai salah satu faktor yang membuat skuad timnas tanah air dapat berkembang pesat.

“Saya melihat ada perkembangan pesat Timnas Indonesia terutama dengan pemain yang banyak tersebar di Eropa,” ungkap Keisuke Honda.

BACA JUGA:Tidak Ada Nama Maarten Paes di Dalam Sidang CAS Bulan Juli dan Agustus, Ada di Bulan September?

BACA JUGA:Nama Maarten Paes Tercatat Dalam Sidang CAS Bulan September? Berikut List of Hearings CAS Terbaru

Jepang sendiri merupakan tim dengan peringkat FIFA tertinggi di Asia, yakni peringkat 18 di seluruh dunia.

Dengan catatan, tim bunga Sakura ini juga sudah berhasil lolos ke dalam piala dunia sebanyak 7 kali, dengan pencapaian tertinggi mereka yang mencapai 16 besar.

Oleh karena itu, mendengar bahwa anak-anak tanah air dapat membawa pressure atau tekanan yang mengancam tim peringkat 18 di seluruh dunia, tentu merupakan suatu pencapaian yang bisa kita banggakan.

Kategori :