Update Transfer Maarten Paes Ke Empoli Batal? Ternyata Ini Kendalanya! Cek Faktanya Disini

Rabu 24-07-2024,21:00 WIB
Reporter : Erlangga Auliyan
Editor : Erlangga Auliyan

RADARKUNINGAN.COM - Akhir-akhir ini, jagat sepakbola Indonesia kembali dibuat gaduh dengan update transfer Maarten Paes ke Empoli. 

Belum selesai dengan rumor Maarten Paes yang hingga saat ini tidak menemukan ujung, kali ini sang penjaga gawang kembali membuat kabar mengejutkan. 

Berita update transfer Maarten Paes ke Empoli tentunya membuat semua orang keheranan. Apa benar rumor ini terjadi? atau hanya sebatas rumor saja. 

Dibalik seluruh simpang-siur yang terjadi, Maarten Paes dan FC Dallas, tidak secara langsung memberikan jawaban. Baik melalui media sosial FC Dallas, maupun Maarten Paes. 

BACA JUGA:Nasib Arhan Mirip Justin Hubner? Arhan Disebut-Sebut Cuma Jadi Alat Marketing Klubnya, Cek selengkapnya!

Empoli atau FC Empoli sendiri merupakan sebuah klub sepakbola asal Italia yang bermain di Serie A bila melansir informasi dari halaman resmi "Transfermarket".

Skuad yang dilengkapi dengan 33 pemain ini telah menorehkan beberapa pencapaian dan prestasi. 3 kali juara Italian Serie B Champion, dan 1 kali Italian Lega Pro Champion (B) adalah salah satu diantaranya. 

Dari prestasi dan pencapaian yang sudah Empoli dapatkan, tentunya kamu sudah bisa menilai kualitas dari tim asal Italia ini. 

Didirikan sejak tahun 1920, Empoli hanya memiliki 13 pemain asing, ditengah 33 orang pemainnya. Uniknya lagi, rata-rata pemain berusia 23,5 tahun. 

Statistik ini menunjukkan fenomena yang menarik. Dimana ada sebuah tim "raksasa" yang diisi dengan para pemain yang berusia muda. 

Empoli yang masih sangat ambisius dalam meraih berbagai pencapaian dan prestasi, tentunya menginginkan skuad yang terbaik bagi timnya.

BACA JUGA:Maarten Paes Masih Nyangkut, PSSI Rekrut Anthony Mathius Jadi Lini Depan Timnas Indonesia, Otw Naturalisasi?

Tidak terkecuali dengan mencari penjaga gawang. Empoli, tentunya menginginkan yang terbaik untuk menjaga lini gawangnya supaya tidak terbobol lawan. 

Mata pada tim ini tertuju pada satu nama, yaitu Maarten Paes. 

Rumor Maarten Paes ke Indonesia untuk membela Timnas belum beres, kali ini penggemar sepakbola kembali dibuat bingung dengan rumor update transfer Maarten Paes ke Empoli.

Kategori :