Update Peluang Maarten Paes yang Lolos di CAS, Digadang-gadang September Bisa Main, Benarkah?

Kamis 25-07-2024,17:38 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

PSSI sebenarnya sudah memperhatikan masalah Maarten Paes, bahkan sudah menyiapkan langkah-langkah khusus, seperti menyiapkan tim legal yang bisa membantu di pengadilan arbitrase. 

Di CAS, kasus kiper 26 tahun ini masih belum pasti statusnya, terlebih lagi nama dirinya tidak tercantum pada daftar sidang dari Juli sampai Oktober, padahal round 3 Kualifikasi Piala Dunia dimulai September. 

Kehadiran kiper jangkung ini sangat dibutuhkan untuk putaran ketiga di bulan September, namun karena di pengadilan arbitrase belum tuntas, jadi besar kemungkinan Paes bakal absen.

Walaupun sempat ada pernyataan dari Menpora Dito Ariotedjo soal Maarten Paes yang punya peluang untuk main di bulan September, karena di CAS nya sudah lolos, sayangnya informasi ini kurang valid.

BACA JUGA:Minyak Kita Semakin Langka di Pasar Kepuh Kuningan, Stok Pedagang Tak Lebih dari 10 Bungkus Saja

Ketum PSSI Erick Thohir via Bung Ropan sudah membeberkan fakta terkait Paes yang bisa dimainkan di round 3 bulan September.

Menurut Erick, tim nya sedang berjuang untuk penyelesaian kasus kiper FC Dallas di CAS, lalu karena namanya belum terdaftar di daftar sidang, besar kemungkinan Paes itu absen di round 3.

Kesimpulannya, Maarten Paes belum dipastikan untuk main di bulan September, tepatnya untuk putaran ketiga. Lantaran di CAS belum ada namanya dalam daftar sidang, tapi PSSI masih terus berjuang, pasti bisa!

Kategori :