Maarten Paes dan Lionel Messi Gagal MLS All Stars, Tidak Bermain Dengan Sang Bintang?Begini alasannya!

Jumat 26-07-2024,05:20 WIB
Reporter : Denis Fayumi
Editor : Denis Fayumi

RADARKUNINGAN.COM -  Sangat disayangkan Maarten Paes gagal bermain bersama Lionel Messi dalam satu tim.

Pertandingan MLS All Star menghadapi MX All Star (Liga Meksiko), di Stadion Lower.com Field, Colombus, Ohio, berlangsung Kamis (25/7/2024) pagi waktu Indonesia.

Ini merupakan laga debut calon kiper Timnas Indonesia itu, di ajang all stars. Sayangnya tidak semua pemain yang masuk daftar bisa bertanding. 

Tidak hanya Lionel Messi saja ternyata Luis Suarez pun absen di pertandingan itu.

BACA JUGA:Rekomendasi Aplikasi Workout untuk iPhone, Cocok Untuk Kamu yang Hoby Olahraga

Ternyata begini alasan mengapa para bintang MLS All Stars tersebut di pastikan absen. Dan tidak melakoni debut bersama Maarten Paes, Karen ini alasannya.

Berapa hari sebelum pertandingan. Engkel Messi mengalami pembengkakan sehingga tak memungkinkan untuk beraksi. Dirinya mengalami cidera tidak memungkinkan untuk bertanding 

Dan juga rekan setim Messi di Inter Miami, dirinya pun merupakan sang bintang rekan tim Messi yang tidak lain Luis Suarez, juga dipastikan absen akibat masalah kebugaran.

Cedera yang terjadi pada Messi pada saat timnas Argentina mengalahkan timnas Kolombia 1-0 dalam final Copa America 2024.

BACA JUGA:Ketahui, Cara Cek IMEI iPhone, Ponselmu Legal atau Ilegal?

Nampaknya Messi terkilir sewaktu melepaskan umpan silang dari sisi kiri lapangan.Imbasnya, Messi ditarik keluar lapangan sebelum 90 menit selesai.

Namun berbeda dengan Luis Suarez, Suarez yang baru saja pulang dari tugas intenasional setelah 40 hari meninggalkan klub, dirinya dipastikan melewatkan laga All-Star karena lututnya kurang nyaman.

Karena hal itu yang membuat Lionel Messi dan Luiz Suarez gagal melakoni pertandingan. Karena sedang mengalami masalah yang di hadapi nya, akan tetapi dalam daftar nama MLS All Stars.

Masi ada beberapa pemain bintang yang dapat melakoni debut. Ya, ada beberapa pemain bintang yang dapat melakoni debut bersama Maarten Paes dalam melawan liga Mexico.

BACA JUGA:Piala Presiden 2024: Persib Bandung Kembali Gagal Lolos ke Semifinal Usai Dikalahkan Persis Solo

Kategori :