Shin Tae-yong Is Here! Dapat Golden Visa dan Sudah Siap Menukangi Timnas Indonesia untuk Round 3

Jumat 26-07-2024,05:11 WIB
Reporter : Rafly Wahyu
Editor : Rafly Wahyu

Sekadar informasi, bahwa anak asuh STY akan melakoni laga penting di round 3, total 10 pertandingan. Dibagi dalam 2 garis besar, 5 laga kandang dan 5 laga tandang. 

Sementara itu, di putaran ketiga skuad Garuda akan berjumpa dengan rival yang berat. Tergabung bersama grup C, yang didalamnya dihuni oleh Australia, Jepang, Arab Saudi, China, dan Bahrain. 

Yang pasti pelatih 53 tahun ini harus siap beradu taktik dengan pelatih kelas dunia, sebut saja ada Roberto Mancini, Hajime Moriyasu, dan masih banyak lagi.

Patut ditunggu bagaimana gebrakan dan strategi yang selanjutnya akan dibuat oleh coach Shin untuk membawa anak asuhnya bermain di round 3 yang akan jadi laga paling penting.

BACA JUGA:Dampak Gempa Kuningan Hari Ini, 4 Bangunan Rusak, Masih Laporan Sementara

Setelah diberi golden visa langsung oleh Presiden Joko Widodo, Shin Tae-yong lantas memberikan rasa syukur berupa terimakasih yang sebesar-besarnya.

"Terima kasih banyak kepada bapak Jokowi. Saya akan berusaha lebih keras untuk masa depan sepakbola Indonesia." tulis coach Shin dalam akun instagram pribadinya. 

Atas kepercayaan yang diberikan oleh segenap rakyat Indonesia, STY merasa lebih bersemangat lagi untuk membawa anak asuhnya terbang tinggi di dunia sepakbola layaknya sang Garuda.

"Ayo Garuda terbang tinggi!" lanjut caption pelatih 53 tahun tersebut dalam akun instagram pribadinya @shintaeyong7777.

BACA JUGA:Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Dapat Golden Visa dari Presiden Jokowi, Langsung Bereaksi Begini!

Jadi, selamat buat coach Shin Tae-yong, yang resmi mendapatkan golden visa, dan terimakasih pula atas jasa dan kontribusi nya yang begitu besar buat dunia sepakbola Indonesia.

Kategori :